Sumber: www.onemusic.ph

Air Supply adalah grup band soft rock asal Australia yang populer pada tahun 70-an. Meski kini bukan keranya lagi, namun lagu-lagu mereka masih tetap enak didengarkan hingga era modern ini.

Hingga sekarang, lagu-lagu terbaik dari mereka masih juga diperdengarkan dan digemari oleh pecintanya, lho. Nostalgia bareng sembari mendengarkan 5 lagu dari Air Supply berikut ini, yuk!

1Goodbye

Sumber: open.spotify.com

Goodbye merupakan salah satu lagu Air Supply yang dirlis pada tahun 1993 dan masuk ke dalam album The Vanishing Race. Band ini menggandeng salah seorang produser terkenal yaitu David Foster yang membuatnya berada di puncak kejayaan, dan Goodbye sebagai lagu yang sering dinyanyikan, hingga menembus banyak chart di mancanegara.

2All Out of Love

Sumber: www.midivox.com

All Out of Love merupakan single dari album Air Supply bertajuk Lost In Love. Lagu ini berhasil menduduki urutan kedua dalam chart musik US. Lagu bertempo slow dan mendayu ini membuat album tersebut terjual 2 juta keeping.

3Without You

Sumber: youtube.com

Without you merupakan single hit Air Supply yang berjudul The Earth dan dirilis pada tahun 1990an. Melalui komposisinya yang kaya, band ini membawakan Without You pada setiap tur keliling dunianya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa hidup tanpa kekasihnya.

4Making Love Out of Nothing at All

Sumber: youtube.com

Album kompilasi Greatest Hits yang dirilis pada tahun 1983 memberikan bonus song kepada penggemar Air Supply dengan judul Making Love Out of Nothing at All. Lagu tersebut dibuat oleh Jim Steinman dan merupakan salah satu hits terbesar dari grup band ini. Di AS, lagu ini bertahan selama tiga minggu di urutan kedua dan albumnya laku di atas 7 juta keping.

5Here I am

Sumber: ccm3.net

Here I am merupakan single keempat dari album The One That You Love yang dirlis pertama kali di Jepang. Lagu ini merupakan hasil kerja sama dengan Jeanne Napoli, Gary Pornoy dan Judy Quay. Uniknya, this slow and calm song masuk ke dalam urutan 10 besar chart musik di Jepang.

Itulah lima lagu terbaik Air Supply yang dirilis sejak tahun 70 hingga 90-an. Yuk, nikmati hari sembari mendengarkan lagu dari Air Supply! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here