Sumber: stylevanity.com

Tahukah kamu bila timbulnya jerawat nggak hanya disebabkan oleh minyak saja. Kotoran, bakteri dan polusi yang menempel pada kulit bisa menyumbat pori. Jika nggak dibersihkan dengan segera maka akan terjadi penumpukan, sementara minyak terus diproduksi hingga timbullah jerawat berlebih. Alhasil nantinya kulitmu bakal lebih sensitif.

Nah, saat nonton drama Korea kadang kamu bertanya-tanya, kok bisa sih wajah pemainnya halus dan glowing banget? Meski sudah seharian berkegiatan tapi nggak ada sedikitpun jerawat nyempil. Jawabannya ada pada ulasan di bawah ini guys!

1CosRX BHA Power Liquid

Sumber: iherb.com

Kemasan botolnya sih emang kecil, namun manfaatnya banyak. Dibuat dengan Beta-Hidroxy Acid yang membantu dalam mengeksofiliasi, membersihkan pori dan sebum. Formulanya juga mampu mengatasi hiper pigmentasi dan kulit kering, komedo hitam, membersihkan sel kulit mati, serta toksin. Aplikasikan secara rutin setiap hari setelah penggunaan toner, ya.

2Neogen Bio-Peel Gauze Peeling

Sumber: www.ebay.co.uk

Produk Neogen emang nggak perlu diragukan lagi. Salah satu rahasia cantik bebas jerawat dari para aktris dan aktor Korea ada padanya. Komposisi double membantu dalam membuang sel kulit mati. Sementara ekstrak teh hijau bertindak sebagai antioksidan dan mengatasi kulit iritasi. Jadi, jerawat dan komedo hitam nggak berani datang lagi.

3Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

Sumber: sokoglam.com

Kotoran, sel kulit mati, bekas makeup, sebum, minyak dan toksin menjadi penyebab utama dari terbentuknya jerawat. Nah, untuk membersihkannya perlu berhati-hati. Klairs Rich Moist Foaming Clenaser membantu dalam melembapkan dan mengontrol pori-pori pada kulitmu. Tanpa mengurangi hidrasi, produk ini bahkan dapat membersihkan secara menyeluruh.

4CosRX Pimple Patches

Sumber: www.calyxta.com

Udah melakukan eksofiliasi, pembersihan dan melembapkan, namun jerawat nggak juga hilang? Sepertinya kamu membutuhkan perawatan ekstra dari CosRX Pimple Patches. Formulanya bersifat sebagai pencegah inflamasi dan bercak merah pada kulit. Sehingga ektra toksin dan bakteri bisa dibasmi dalam waktu sekejap.

Penggunaannya secara rutin menjadikan kulitmu bebas jerawat, halus dan glowing layaknya bintang Korea. Berani coba? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here