Sumber: soompi.com

Tahu nggak sih ada beberapa step perawatan kulit ala Korea yang harus kamu jalani. Mulai dari cushion, sunscreen, powder, pelembap sampai ke bibir. Jika dilakukan secara rutin maka hasilnya akan memuaskan dan di luar ekspektasi.

Sama dengan perawatan rambut. Korea juga memiliki langkah-langkah tertentu untuk dapatkan mahkota layaknya para idol. Caranya gampang banget, kenalan dengan deretan produk hair treatment berikut ini yuk!

1Apple Cider Vinegar Hair Rinse dpHUE ACV

Sumber: www.dphue.com

Hampir sama dengan perawatan kulit wajah, Apple Cedar Vinegar merupakan produk yang cocok untuk bersenang-senang sembari merawat diri. Kandungan cukanya dapat mengontrol pH kulit kepala sehingga dapat mencegah munculnya minyak berlebih dan ketombe.

Cara mengaplikasikannya mudah banget, aplikasikan pada seluruh kepala dan rambut setelah dicuci dan diberi kondisioner. Bilas dengan air hangat hingga bersih. Gunakan secara rutin untuk hasil maksimal, ya.

2BEYOND Scalp Serum

Sumber: rozetka.com.ua

Lanjutkan perawatan rutin dengan BEYOND Scalp serum. Cairannya membantu menghidrasi, menyembuhkan dan menenangkan kulit kepala. Aplikasikan sedikit pada tangan, lalu mulai sebarkan pada kulit kepala dan rambut sambil dipijat secara perlahan.

3Skinfood ARGAN Oil Silk Hair Essence

Sumber: sokoglam.com

Ketika kamu mulai melakukan perawatan dengan serum, maka kamu membutuhkan formula yang berbeda agar hasilnya lebih maksimal. Skinfood ARGAN Oil Silk Hair Essence merupakan produk tepat untuk merawat rambut sekaligus kulit kepala. Kandungannya dapat menghidrasi langsung dari dalam dan mengurangi timbulnya ketombe.

Cukup aplikasikan sedikit pada seluruh kepala. Lakukan pemijatan ringan agar formulanya terserap dengan sempurna. Akan lebih baik bila diaplikasikan secara rutin untuk hasil maksimal.

4Tony Moly Haeyo Mayo Hair Nutrition Pack

Sumber: tonymoly.us

Perawatan rambut nggak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari. Sama dengan wajah, kamu juga perlu melakukan night care dengan salah satu produk best seller dari Tony Moly, Haeyo Mayo Hair Nutrition Pack.

Produk ini diaplikasikan setelah penggunaan serum. Usai dilumurkan pada seluruh kulit kepala dan rambut, tutup dengan handuk dan biarkan semalaman. Bilas keesokan hairnya dengan air dingin. Perawatan ini dapat menghasilkan rambut halus, lembap dengan pH kulit terkontrol.

Siap bikin rambut indah seperti bintang Kpop favoritmu? (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here