Sumber: SkyegridMedia

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini semakin banyak game menarik dan seru yang bisa dimainkan. Namun ada baiknya tidak sembarangan dalam memilih game, karena memang ada beberapa game yang dibuat khusus untuk beberapa kalangan tertentu. Untuk melihat layak atau tidaknya, para pengguna bisa melihat rating ESRB yang telah tertulis di cover game tersebut. Dengan adanya rating ERSB, para pengguna bisa memilih game yang cocok dengan usia mereka.

Meskipun demikian, terkadang rating teen dalam ERSB yang berarti game tersebut untuk anak-anak, juga tak menutup kemungkinan disusupi oleh scene adegan dewasa yang tentunya tak layak dengan usia mereka. Berikut adalah game berating teen yang disusupi adegan dewasa.

1Bully Playstation 2

Yang pertama adalah game keluaran Rockstar berjudul Bully Playstation 2. Selain menyajikan adegan kekerasan, game tersebut juga menampilkan adegan dewasa yang tentunya sangat tidak layak untuk anak-anak. Karena di awal misi para pemain akan diminta untuk mengembalikan coklat seorang perempuan bernama Eunice yang telah diambil oleh seseorang. Setelah misi berhasil, sang perempuan tersebut akan memberikan hadiah berupa ciuman dengan gaya yang sangat erotis.

2Smackdown vs RAW Plasytation 2 Mode BRA & Panties

Pertarungan gulat gaya bebas atau yang biasa disebut dengan smackdown sempat tenar di Indonesia pada tahun 2000’an. Para produsen game pun memanfaatkan hal itu untuk menciptakan sebuah game pertarungan dengan judul Smackdown vs RAW. Anehnya, meskipun berating teen, namun game tersebut berisi pertarungan berdarah-darah layaknya smackdown di dunia nyata. Selain itu, para pengguna juga bisa memilih mode BRA & Panties, yang di mana para pengguna akan disajikan pertarungan antara dua wanita dengan pakaian yang minim dan saling tarik menarik pakaian dalam.

3Soul Calibur 2 Playstation 2

Selanjutnya ada Soul Calibur 2, game berating teen yang sebenarnya menyajikan pertarungan cukup normal. Namun keanehan mulai terjadi ketika para pengguna memilih karakter Ivy Valentine, di mana dirinya menggunakan pakaian yang sangat ketat dan memperlihatkan sebagian besar lekuk tubuhnya.

4Senran Kagura Burst Nintendo DS

Tak jauh berbeda dengan Soul Calibur 2, di Senran Kagura Burts karakter utama wanita juga digambarkan menggunakan pakaian yang sangat minim dan cenderung menonjolkan buah dadanya. Bahkan dalam game tersebut buah dada Senran Kagura Burts digambarkan terlihat sangat kenyal layaknya jelly atau puding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here