Sumber : themindsjournal.com

Dalam kehidupan yang penuh dengan misteri ini kita seringkali menemukan berbagai kisah misteri yang ada di dalam masyarakat. Salah satunya adalah kisah mengenai jiwa manusia yang pernah hidup di masa lalau dan menjalani hidup kembali di masa sekarang. Hal ini sering dikenal dengan istilah reinkarnasi. Dalam berbagai film, kisah ini juga sering diangkat sebagai tema sebuah film. Bagi yang mempercayai reinkarnasi, hal ini memang diyakini benar adanya. Dilansir dari www.vemale.com, ada beberapa hal yang menjadi tanda-tandanya.

1Kerapkali Mengalami Deja Vu

Sumber : www.medicalnewstoday.com

Pernahkah kamu mengalami suatu kejadian di mana merasa seolah-seolah hal tersebut pernah terjadi di dalam masa lalu atau dalam mimpi kamu? Jika pernah, mungkin kamu mengalami apa yang disebut Deja Vu. Dalam konteks reinkarnasi, Deja Vu itu berarti kamu pernah mengalami kejadian yang sama di waktu lalu, entah kapan. Bisa jadi di kehidupan yang lalu.

2Kemampuan Mempelajari Sesuatu Dengan Sangat Cepat

Sumber : www.youtube.com

Seseorang yang memiliki kemampuan mempelajari dan mengerjakan sesuatu dengan sangat cepat dan di atas rata-rata orang normal bisa jadi di masa lalu Ia mengalami hal tersebut. Mungkin di masa lalu, hal tersebut sudah menjadi kehandalannya sehingga di masa kini, tanpa belajar keras, Ia mampu menguasainya.

3Cepat Menemukan Soulmate

Sumber : www.telegrafi.com

Adakalanya seseorang baru mengenal orang lain, namun entah mengapa mereka sudah kelihatan sangat dekat dan seolah sudah mengenal satu sama lain. Ikatan yang kuat terjalin padahal baru berkomunikasi beberapa saat yang lalu. Hal ini bisa jadi menandakan di masa lalu, mereka mungkin adalah pasangan jwa atau soulmate.

4Phobia Yang Tidak Dapat Dijelaskan

Sumber : www.pulsk.com

Phobia merupakan ketakutan berlebihan terhadap sesuatu. Selama ini kamu mungkin tidak punya phobia terhadap apapun, namun entah kenapa tiba-tiba kamu sangat takut terhadap sesuatu yang remeh banget. Bisa jadi hal tersebut adalah sisa trauma kamu di masa lalu yang berhubungan dengan hal atau benda tersebut.

Itulah beberapa hal yang menandakan bahwa seseorang pernah mengalami kehidupan lalu atau reinkarnasi. bagi yang mempercayainya, dapat mengambil nilai dan faedah atas kejadian-kejadian di atas supaya hidup lebih baik lagi di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here