Sumber: Boombastis

Memang harus diakui, wanita Jepang memiliki pesona yang luar biasa, wajah cantik khas Asia dan kulitnya yang putih membuat mereka terlihat begitu menarik. Sehingga menikah dengan wanita Jepang terkadang menjadi impian bagi sebagian pria Indonesia. Kabar baiknya, menurut survey yang dilakukan wanita Jepang ternyata juga menyukai pria Indonesia. Lalu apa yang membuat mereka menyukai pria Indonesia? Nah, 5 alasan ini akan menjadi jawabannya.

1Pria Indonesia Tahu Bagaimana Cara Memperlakukan Wanita

Sumber: popbela

Mungkin tidak semua pria Indonesia expert dalam hal merayu wanita. Namun mayoritas pria Indonesia tahu bagaimana memperlakukan dan menaruh hormat kepada para wanita, salah satunya dengan menjaga sopan santun di hadapan wanita. Fakta itu juga dikuatkan dengan pengakuan beberapa WNI yang pernah tinggal di Jepang. Mereka mengungkapkan bahwa pria Indonesia sering kali menjadi pusat perhatian di Jepang, karena mereka cenderung malu-malu ketika berhadapan dengan wanita namun tetap menjaga sopan santunnya.

2Kasta Pria Jepang Dianggap Lebih Tinggi dari Wanita

Sumber: www.thelily.com

Meskipun dianggap sebagai negara dengan perkembangan teknologi yang paling pesat, namun Jepang tetap memiliki budaya kuno yang masih dipertahankan hingga saat ini. Salah satunya adalah pria dianggap memiliki kasta atau kedudukan lebih tinggi di atas wanita, sehingga emansipasi wanita belum sepenuhnya berlaku di Negeri Samurai. Dengan demikian, wanita Jepang biasanya akan tunduk dan patuh terhadap perintah laki-laki.

3Pria Jepang Memiliki Sikap yang Dingin

Sumber: dannychoo.com

Menurut informasi yang dibagikan para WNI, mereka menyebut bahwa di Jepang jarang terlihat pemandangan mesra antara seorang pria dan wanita. Bahkan ketika berjalan bersama, pria Jepang sangat jarang menggandeng tangan wanita dan justru cenderung berjalan lebih dahulu. Sementara di Indonesia, mayoritas pria akan menggandeng tangan pasangannya ketika sedang berjalan beriringan. Mereka juga tak jarang menunjukkan sikap romantisme kepada pasangannya, dan hal itu membuat pria Indonesia memiliki nilai lebih di hadapan wanita Jepang.

4Wanita Jepang Mengalami Banyak Tekanan Batin

Sumber: soranews24.com

Dengan kedudukan kasta pria yang lebih tinggi, membuat wanita Jepang rela diperlakukan apa saja oleh pasangannya demi membuatnya bahagia. Hal itu pun tergambar jelas di berbagai film drama Jepang, yang di mana seorang istri akan menyambut suaminya sepulang kerja bagaikan seorang raja.  Tidak hanya itu, wanita Jepang kabarnya juga merelakan suaminya untuk berselingkuh demi mmebuatnya bahagia. Hal-hal semacam itu lah yang membuat mereka mengalami tekanan batin.

5Wanita Jepang Menyukai Fisik Pria Indonesia

Sumber: www.vaxbeforetravel.com

Wanita Jepang lebih menyukai fisik orang bule, seperti yang berasal dari Eropa, Amerika Latin, atau pun Amerika Utara. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, wanita Jepang juga tidak terlalu membenci fisik pria Indonesia. Dalam sebuah survey, wanita Jepang menyukai pria dengan postur yang lebih tinggi dari mereka. Mengingat tinggi wanita Jepang rata-rata sekitar 150 cm ke atas, rasanya banyak pria Indonesia yang masih termasuk ke dalam kriteria mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here