Sumber : rokuguide.com

Saat kamu berkunjung ke pantai di bali barangkali kamu sering melihat orang yang sedang berjemur. Kebanyakan dari mereka adalah turis mancanegara. Jika kita menghindari panasnya terik matahari kita heran mengapa para turis tersebut malah menjemur badannya di bawah terik matahari. Kalau kita menginginkan kulit yang putih justru para bule mancanegara itu menginginkan kulitnya coklat eksotis. Berikut ini adalah beberapa alasannya.

5Identik dengan orang kaya

Sumber : Detik.com

Bagi para bule, kulit yang berwarna coklat eksotis bisa menandakan status sosial. Mereka yang mempunyai kulit cokelat Dianggap memiliki uang yang lebih banyak. Mereka dianggap memiliki uang banyak untuk berjemur ke pantai atau berjalan-jalan objek wisata, sehingga dianggap wajar jika kulit mereka berwarna gelap

4Kulit cokelat dianggap sehat

Sumber : Detik.com

Bagi para bule mancanegara, kulit coklat juga sebagai kulit yang lebih sehat. Hal ini disebabkan dengan menjemur kulit di bawah matahari maka kebutuhan akan provitamin D pada tubuh akan terpenuhi.

3Bekas luka dapat lebih disamarkan

Sumber : skinsecret.id

Bekas luka yang tertinggal pada kulit dianggap memalukan karena menyebabkan perbedaan warna pada kulit. Untuk menutupinya, para bule sengaja menjemur badannya hingga berwarna coklat. Dengan begitu, bekas luka ringan misalnya jerawat atau tergores dapat lebih disamarkan.

2Kelihatan lebih seksi

Sumber : youtube.com

Mungkin ini adalah salah satu alasan yang paling kuat, mengapa para bule, hobi sekali berjemur. Karena menurut mereka kulitnya coklat dianggap lebih seksi. Banyak para artis Hollywood yang awalnya berwarna kulit putih, menjadikan kulitnya berwarna lebih coklat. Salah satu contohnya adalah istri David Beckham yaitu Victoria Beckham.

1Terlihat lebih awet muda

Sumber : rokuguide.com

Para bule juga menganggap bahwa kulit yang berwarna coklat eksotis terlihat lebih muda dibandingkan kulit yang berwarna putih. Jika kamu perhatikan memang kulit dari bule eropa atau Amerika Serikat, berwarna putih pucat. Hal itu membuat Mereka terlihat lebih tua. Dengan memiliki kulit yang berwarna coklat akan membuat penampilan mereka lebih awet muda.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa para bule senang sekali berjemur di pantai. Buat kita orang Indonesia, mungkin hal ini tidak berlaku karena memang kulit kita ditakdirkan cokelat. Bersyukurlah atas segala nikmat yang telah diberikan, salah satunya warna kulit kita yang sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here