Sumber: Radar Online

Siapa sih yang gak suka liburan, apa lagi di pantai? Kamu mungkin juga pasti suka liburan di pantai, terlebih di sana kamu bakal ditemani sama ombak dan angin yang sepoi-sepoi. Tidak hanya kamu, para artis papan atas juga pasti suka liburan di pantai. Namun, ada juga beberapa artis yang terlalu menikmati liburannya di pantai, sehingga dia gak sadar kalau pakaiannya melorot dan itunya kelihatan. Duh pasti malu dong ya, tapi kamu bacanya juga jangan sambil tegang.

1Heidi Montag

Sumber: SegiEmpat

Heidi Montag memang terkenal sebagai salah satu aktris yang jadwal kegiatannya padat banget. Bagaimana tidak, selain berprofesi sebagai aktris, Heidi juga berprofesi sebagai penyanyi dan fashion desainer. Jadi gak heran, kalau si doi terlihat sangat menikmati liburannya di pantai. Pernah suatu ketika, bikini yang dia kenakan melorot, dan otomatis payudaranya kelihatan. Namun beruntung, Heidi dengan sigap menutupi payudaranya dengan tangan.

2Miranda Kerr

Sumber: Segi Empat

Sama seperti Heidi Montag, Miranda Kerr juga sempat mengalami kejadian memalukan ketika berlibur di pantai. Karena pakaian yang dia kenakan juga pernah melorot, akibatnya payudaranya pun kelihatan. Kabarnya, baju yang dikenakan oleh Miranda kurang ngepres, sehingga pakaiannya pun melorot dan mempertontontan buah dadanya.

3Katy Perry

Sumber: SegiEmpat

Kenal dengan Katy Perry? Pasti kenal lah ya, secara dia adalah penyanyi papan atas. Namun pernah suatu ketika, bikini yang dikenakan oleh Katy melorot dan mempertontonkan bagian pantatnya. Hal itu terjadi ketika dia hendak naik ke atas kolam usai berenang.

4Paris Hilton

Sumber: SegiEmpat

Dengan kekayaan yang super duper banyaknya, liburan bukan hal yang sulit bagi Paris Hilton. Dengan kekayaan yang dimilikinya, dia bisa berlibur ke mana pun yang dia mau. Akan tetapi dia juga pernah mengalami kejadian memalukan, di mana payudaranya terlihat setelah bikini yang dia kenakan melorot.

5Zhang Ziyi

Sumber: SegiEmpat

Berbeda dengan yang sebelumnya, Zhang Ziyi memang sengaja mengumbar bagian vitalnya di tempat publik. Artis asal China itu terlihat menurunkan bikininya, dan memberikan kesempatan kepada pasangannya untuk memegang bagian pantat dan meremasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here