Sumber: Gidi Social

Memiliki bentuk payudara yang indah adalah idaman bagi setiap wanita. Namun gak semua wanita bisa beruntung memiliki payudara yang indah, entah itu karena terlalu oversize atau mungkin terlalu kecil. Bicara soal payudara yang terlalu besar, sampai saat ini masih menjadi perdebatan, apakah itu anugrah atau justru musibah.

Namun kamu tahu gak, para artis yang memiliki payudara besar justru sering dinyinyirin sama banyak orang. Banyak dari mereka yang mengira bahwa payudara besar yang mereka miliki adalah hasil dari operasi atau implan payudara.

Memang ada yang benar, namun ada juga yang tidak. Nah, bagi artis yang tidak melakukan operasi atau implan payudara, tentunya tuduhan-tuduhan itu membuat mereka risih. Oleh sebab itu, 5 artis berikut ini memilih untuk membuktikan keaslian payudaranya dengan cara yang gak terduga, alias aneh.

1Kim Kardashian

Sumber: Pinterest

Pasti kenal dengan Kim Kardashian. Ya, artis papan atas Hollywood ini terkenal memiliki bokong dan payudara yang wow banget. Namun dia tidak terima jika ada yang menuduh bahwa asetnya itu adalah hasil dari implan. Bahkan untuk membuktikan keasliannya, Kim rela menjalani rontgen di bagian bokong dan payudaranya.

2Tyra Banks

Sumber: Pinterest

Tyra Banks juga jengkel karena banyak yang mengira bahwa payudara indahnya adalah hasil dari suntik silikon. Untuk membuktikan keasliannya, Tyra pun melakukan tes langsung di depan pemirsa televisi dengan bantuan salah seorang dokter bedah plastik, melalui metode pemeriksaan sonogram.

3Lee Hyori

Sumber: The Grand Narrative

Kali ini adalah Lee Hyori, yang juga merasa risih dengan tuduhan bahwa bentuk payudaranya adalah hasil operasi. Untuk membuktikan keasliannya, ia pun mendatangi dokter bedah plastik, dan hasil pemeriksaan payudaranya ia dokumentasikan untuk kemudian ditampilkan pada sebuah acara reality show berjudul ‘Hyori Off’.

4Amber Rose

Sumber: Peru

Amber Rose memang terkenal sebagai salah satu artis yang punya ukuran bokong dan payudara di atas normal. Namun hal itu justru membuatnya dituduh telah melakukan operasi demi membesarkan kedua asetnya tersebut. Tidak terima, Amber pun sempat meminta pembawa acara pada sebuah stasiun televisi untuk menyentuh bokong dan payudaranya demi membuktikan keasliannya.

5Jang Yoon Ju

Sumber: Asian Group

Terakhir adalah Jang Yoon Ju, model papan atas asal Korea Selatan. Jang dituduh telah melakukan operasi implan payudara setelah dirinya hanya memiliki tubuh yang kurus, namun payudaranya cukup besar. Tidak terima, Jong pun kemudian membuktikan keaslian payudaranya melalui X-ray.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here