Sumber: Grid.ID

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara terus menjadi bahan perbincangan. Setelah dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir atas kasus penyelundupan barang mewah, kini pria asal Bali itu juga diduga telah berselingkuh dengan pramugari cantik bernama Puteri Novita Ramli. Skandal perselingkuhannya dengan Puteri pertama kali diungkapkan ke publik oleh akun Twitter @digeeembok melalui cerita berseri. Berdasarkan cerita tersebut, beberapa fakta tentang Puteri pun terungkap.

5Pernah Melakukan Operasi Plastik

Sumber: Twitter @digeeembok

Puteri diduga pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik bentuk hidungnya. Dia memanfaatkan kedekatannya dengan Ari untuk menggunakan uang negara demi membiayai operasi plastiknya tersebut. Tidak hanya sekali, ia juga disebut telah beberapa kali menggunakan uang negara untuk berbagai keperluan pribadinya. Bahkan beberapa hari sebelum kasus penyelundupan itu terungkap, Puteri juga diketahui sedang berada di London untuk melakukan perawatan wajah.

4Sering Bertindak Semena-mena

Sumber: Instagram

Melalui postingan @digeeembok, Puteri juga diketahui sering bertindak semena-mena dan merugikan karyawan PT Garuda Indonesia yang lainnya. Pasalnya ketika berada di Osaka, Jepang, Puteri diketahui pernah meminta Manager Area Garuda Indonesia di kawasan tersebut untuk mengantarkannya ke rumah sakit dengan alasan melakukan operasi plastik. Akan tetapi sang Manager Area menolak permintaan Puteri karena telah menyalahi aturan dengan menggunakan fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi. Puteri yang tak terima kemudian melaporkannya ke Ari, dan ia langsung memulangkan sang Manager Area ke Jakarta untuk diminta menjadi Office Boy (OB) di Terminal 3 crew centre.

3Datangi Istri Sah untuk Pamer Video Kemesraan

Puteri juga diketahui telah melakukan tindakan yang sangat memalukan dengan mendatangi istri sah Ari Ashkara, Dewi Dyana di Bali hanya untuk memamerkan video kemesraan mereka berdua. Padahal Puteri sendiri hanya berstatus sebagai selingkuhan Ari.

2Perbedaan Wajah Puteri Sebelum dan Sesudah Operasi

Sumber: Twitter @digeeembok

Karena sering memposting foto diri di akun media sosial, tak susah menemukan perbedaan wajah sang pramugari antara sebelum dan sesudah operasi. Sebelumnya wajah Puteri terlihat lebih cabi dan berisi, dan berubah drastis menjadi tirus dan jauh lebih cantik setelah melakukan operasi.

1Profil Singkat Puteri Novita Ramli, si ‘Gundik’ Ari Ashkara

Sumber: Tagar.id

Melansir dari akun Facebook pribadinya, diketahui bahwa Puteri lahir dan tinggal di Makassar. Ia juga membagikan riwayat pendidikannya, di mana ia tamat dari SMA Negeri 2 Makassar pada tahun 2008 dan kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggai di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Makassar Bongaya dengan mengambil jurusan S1 Manajemen. Berdasarkan informasi di laman Ristekdikti, Puteri adalah mahasiswa angkatan 2009 dan lulus pada 27 Desember2013. Sementara dari laman Linkedln, Puteri mulai menjadi cabin crew Garuda Indonesia sejak November 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here