www.imdb.com

Siapa yang tidak menonton film di zaman yang serba canggih ini? Film ibarat telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Film, selayaknya cerita fiksi bertujuan untuk menghibur. Para penonton bisa di buat over emosional mulai dari merasa marah, sedih dan kesal.

Beberapa film tersebut banyak yang memberikan nuansa gelap dengan alur ceritanya yang cukup berat. Banyaknya adegan tanpa suara memunculkan rasa depresi dan kalut pada penontonnya. Kalian mau tahu film apa sajakah itu? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1Dancer In The Dark (2000)

albanytheatre.co.uk

Film yang memberikan nuansa depresi kepada penontonnya yang perntama adalah film dancer in the dark keluaran tahun 2000. Film ini mengisahkan cerita tentang seorang single parent yang menderita sebuah penyakit yang membuatnya buta secara perlahan. Lalu takdir ternyata mengkhianati harapannya.

2The Mist (2007)

www.headstuff.org

Apakah kalian pernah menonton film the mist? Film ini cukup populer sampai sekarang lho. Cerita berawal dari munculnya sebuah kabut putih yang mendatangkan berbagai macam makhluk dari dimensi lain. Suasana mencekam dalam film ini memang sangat realistis. Bagi yang belum tau kalian wajib nonton.

3Distric 9 (2009)

youtube.com

Ada juga distric 9 yang merepresentasikan sebuah cerita di masa depan yang kelam. Film ini menceritakan tentang invasi alien yang sangat menarik.

4La La Land (2016)

www.indiewire.com

Ingin cerita film terbaru? Kalian bisa cek la la land. Film ini masuk nominasi film terbaik ke 2 di tahun 2016. Film ini di garap dengan tema musikal yang indah. Setiap cerita di gambarkan dengan penuh kebahagian. Tapi jangan sampai kamu terlena dan baper, ya. Karena ending kisah mereka mungkin tidak sesuai dengan harapanmu.

5Dogville (2003)

youtube.com

Apakah ada yang pernah nonton film yang satu ini? Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi buronan mafia karena sebuah rahasia penting yang dia pegang. Bisa di bilang hanya itulah yang bisa menyelamatkannya pada saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here