magazine.job-like.com

Menjadi seorang karyawan atau pegawai dalam suatu perusahaan bisa di bilang tidaklah di jamin selamanya. Terkadang ada berbagai masalah yang membuatmu tidak di sukai dan terancam PHK karena berbagai macam masalah termasuk kinerja dalam bekerja.

Dalam seleksi yang begitu ketat, perusahaan terbaik hanya membutuhkan karyawan terbaik yang benar-benar berkualitas dan berharga mahal sebagai gantinya. Tak heran ketika kinerja terbaik itu telah turun, pekerjaanmu akan terancam karena posisi itu. Jangan dulu pusing, 5 hal ini bakal membuatmu menjadi pegawai terbaik dan jauh dari kata PHK di perusahanmu.

1Menunjukan pemikiran yang kreatif

ikhtisar.com

Seorang karyawan yang kreatif tentunya juga memiliki pengetahuan yang luas dan juga terpercaya. Menyampaikan kreatifitas yang unik benar-benar sulit dalam suatu perusahaan. Untuk itu, seorang pegawai terbaik pasti mampu untuk menyampaikan pemikiran kreatifnya yang berharga untuk perusahaan.

2Miliki pengetahuan kelola organisasi tingkat tinggi

magazine.job-like.com

Perusahaan tak jauh berbeda dengan organisasi. Perusaan besar memiliki tingkat kerumitan organisasi yang sangat tinggi. ketika datang suatu masalah, akan sangat di perlukan seorang karyawan yang memiliki kemampuan yang dapat menyelesaikan masalah organisasi perusahaan yang rumit tanpa buku panduan.

3Mampu mengarahkan pelanggan

www.telemetro.com

Dalam dunia marketing, kemampuan untuk menggiring pelanggan merupakan suatu pengetahuan dasar yang wajib untuk di kuasai. Dalam setiap perusahaan pasti memiliki targetnya masing masing. Untuk itu seorang karyawan yang handal dalam mengarahkan pelanggan akan menjadi sangat berharga untuk perusahaan.

4Bermotivasi dan bersemangat tinggi

www.duniakaryawan.com

Motivasi dan semangat merupakan dasar dari segala kesuksesan. Bisa di bilang jika kamu kehilangan salah satu darinya, hidupmu tak bisa terjamin sukses. Meski sebanyak apapun pekerjaan, seorang yang mampu tetap bersemangat dan termotivasi pasti akan selalu menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.

5Menonjolkan pengetahuan yang dalam

blog.jobs.id

Perusahaan mana yang pernah menolak pegawai yang cerdas? Seseorang yang memiliki pengetahuan yang dalam akan secara otomatis naik peringkat di antara karyawan lainnya. Dengan setiap kontribusi yang di milikinya dia tak akan pernah main-main dan tetap menunjukan kualitasnya dalam berfikir. Nilai plus ini akan selalu di perlukan di perusahaan manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here