www.hipwee.com

Setiap cewek pasti tau kalo cowok itu terkenal sebagai makhluk yang cuek, tidak peka, dan terlalu santai ketika menghadapi pacar. Tetapi taukah kamu? Sebenarnya cowok bukannya gak peka, tetapi dia hanya gak mau memperlihatkan perasaan yang sesungguhnya.

Cowok memiliki mindset berfikir yang benar-benar berbeda dengan cewek. Cowok menganggap segala hal yang melow dan baper merupakan hal yang tak gentlemen. Makanya karena alasan itu cowok jadi lebih suka untuk menutupinya.

Begitu pula kalau dia sama sekali tidak mendapatkan kabar dari pacarnya seharian penuh. cowok juga akan khawatir tetapi dia memiliki cara yang lebih tenang, tidak panik seperti cewek pada umumnya.

Nah, biar tak salah paham lagi, ini lho 5 hal yang difikirkan oleh cowok ketika pacarnya tiba-tiba tidak membalas chatingan darinya. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1Cowok gak akan terlalu ambil pusing saat chatnya tak dibalas saat itu juga

www.vemale.com

Kalau cuma lantara lama membalas chat, cowok gak bakal menanggapi hal itu dengan serius. Mereka biasanya tidak ambil pusing.

2Biasanya cowok beranggapan positif dan menganggap kalau pacarnya mungkin sedang tidur atau memiliki kesibukan yang tidak kalah penting dengan chatingan darinya

www.hipwee.com

Cowok juga punya pemikiran positif yang selalu membawa cowok kepada kesimpulan-kesimpulan yang rasional. Salah satunya dengan menganggap mungkin pacarnya sedang tidur atau lain sebagainya.

3Kalau sudah kelewatan kangen, cowok biasanya akan langsung menelpon dari pada harus menunggu balasan

www.kincir.com

Cowok juga punya yang namanya kesabaran. Kalau dia sudah kelewat kangen dan pacarnya belum juga kunjung membalas chat, biasanya dia akan langsung menelpon dan memastikannya.

4Cowok juga punya perasaan khawatir bila pacarnya gak membalas chat dalam jangka waktu yang lama. Tetapi mereka punya pengendalian dan selalu mencoba untuk bersikap tenang.

www.hipwee.com

Cowok punya pengendalian emosi yang tinggi. Biasanya mereka mengendalikannya dengan ketenangan dan kesabaran.

5Cowok akhirnya akan bingung dan merasa sangat cemas kalau pacarnya tidak membalas chat sampai berhari-hari.

pekanbaru.tribunnews.com

Tapi jika sang pacar sudah gak menghubungi cowok sampai berhari-hari lamanya misalnya seminggu, itu jelas akan membuat cowok bingung dan benar-benar cemas. Cowok biasanya akan segera mencari tau bahkan mungkin bisa mendatangi rumah sang pacar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here