Sumber : Soompi

Kepopuleran dunia hiburan asal Korea Selatan tampaknya saat ini memang berada dipuncak kejayaannya. Bagaimana tidak? Visual ganteng dan cantik para artisnya terbukti telah memesona banyak orang dari seluruh penjuru dunia bukan? Tak hanya sampai disana gaes, dari berbagai kegiatan sampai pernak pernik yang mereka gunakan juga bisa viral dan menjadi barang incaran banyak orang loh! Dikutip dari Soompi, beberapa judul buku juga ikut populer berkat para idol K-Pop. Penasaran buku apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1Kai, EXO – “A Traveler’s Read” Lee Hee In

Sumber : Soompi

Saat memberikan pidato di acara SBS Gayo Daehun, Kai EXO mengutip sebuah kalimat dari buku  A Traveler’s Read karya Lee Hee In dengan mengatakan “Hidup seseorang menjadi pemandangan orang lain”. Satu jam setelah itu, penjualan buku tersebut sampai menembus angka 4000 eksemplar atau meningkat sampai 57,5%.

2Irene, Red Velvet – “Kim Ji Young Born in 1982” Jo Nam Joo

Sumber : Soompi

Seorang fans pernah bertanya tentang buku terkhit yang Irene, Red Velvet baca. Idol cantik tersebut mengaku membaca buku karya Jo Nam Joo dengan judul Kim Ji Young Born in 1982. Setelah itu, buku tersebut juga mengalami peningkatan penjualan dengan menjcapai angka 462,4% gaes! Buku tersebut langsung menjadi grafik penjualan terbaik saat itu.

3Sehun, EXO – “Even Though Nothing Changes If You Cry” Park Joon

Sumber : Soompi

Beberapa waktu yang lalu Sehun EXO pernah mengunggah dengan caption beberapa kalimat pada buku Even Though Nothing Changes If You Cry karya Park Joon. Yang paling membuat hebih netizen adalah kalimat “Terimalah kebencian, waktu yang akan memaafkan” Sehun ngode siapa nih?

4Ong Seong Woo, Wanna One – “Dictionary of The Mind” Kim So Yeon

Sumber : Soompi

Ong Seong Woo mengaku pada fansnya bahwa ia masih membaca buku disela-sela kesibukannya. Buku terakhir yang ia baca adalah Dictionary of The Mind karya Kim So Yeon. Buku tersebut terbit pertama kali pada tahun 2008 lalu, dan belakangan ini telah mencetak edisi pertamanya.

5Changmin, TVXQ – “What Does The City Live Off Of” Yoon Hyun Joon

Sumber : Soompi

Changmin memang sudah dikenal sebagai pria tampan dan cerdas. Nggak heran kalau ia juga cinta mati pada bacaan. Changmin mengaku ia juga jatuh cinta dengan buku karya Yoon Hyun Joon yang judulnya What Does The City Live Off Of. Buku tersebut bisa membuat orang lain memahami arti sebuah kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here