Sumber: vanitee.com

Memasuki musim penghujan, udara jadi lebih kering. Akibatnya, kulit menjadi mudah kering, mengelupas dan timbul garis-garis halus. Kamu juga jadi malas menggunakan makeup karena kulit jadi lebih sensitif.

Eits, nggak ada alasan untuk nggak tampil cantik. Kamu tetap harus memoles wajah asalkan dengan produk yang tepat. Deretan produk kecantikan berikut ini bakal menyulapmu jadi yang paling memesona meski di udara yang nggak memungkinkan!

1Lipstik

Sumber: www.youtube.com

Bagi cewek, lipstick is a must. Rasanya kurang pede kalau bibir nggak dipoles dengan pewarna. Di musim ini, coba deh untuk mengaplikasikan produk populer dari Laneige, Two Tone Lipstick Bar. Dengan dua sisi warna, kamu bakal mendapatkan hasil ombre yang sempurna.

Nggak hanya itu, bisa juga aplikasikan Missha’s new Wish Tone Tints di hari selanjutnya. Water color lip ini menjadikan bibirmu makin manis dan lembap sepanjang hari.

2Primer

Sumber: www.planetbeauty.com

Pada musim peralihan, kondisi kulit juga mulai berubah bahkan lebih sensitif. Untuk menjaga keseimbangan dan makeup tetap tahan sepanjang hari, aplikasikan primer dari IPKN Mattifiying Gel primer. Kamu bakal mendapatkan tone fantastis dan jadikan kulitmu lebih basah.

Bisa juga pilih koleksi VDL Illuminating Primers yang membantu menghaluskan kulit. Formula pelembapnya bahkan bisa menjadikan kulitmu lebih glowing layaknya kaca. Berani coba?

3Cushion

Sumber: www.ebay.com

BB, Cushion dan foundation adalah produk favorit cewek karena bisa menjaga kulit tetap flawless dan lembap meski di cuaca dingin. Karena formula kompleks, mulai dari pelindung sinar matahari sampai nutrisi bisa menjaga kompleksitas kulit di sepanjang musim.

Untuk itu kamu bisa pilih IOPE Air Cushion yang membantumu dalam menciptakan makeup natural. Meski kelihatan nggak pakai riasan, namun air cushion ini sempurna dalam menjaga kelembapan kulit wajah. Ada pula April Magic Snow Fixing Foundation yang mengandung ekstrak teh hijau untuk mengontrol produksi minyak.

4Eyeshadow

Sumber: fromsandyxo.com

Mengaplikasikan eyeshadow dengan kombinasi tepat apda eyelid menjadikan wajahmu makin segar. Heimish Dailism merupakan pilihan terbaik karena warna-warna pastel yang tersedia sudah dilengkapi dengan glitter. Kendati demikian warnanya lebih mudah menyatu sehingga nge-blend banget guys hasilnya.

Sementara bagi yang suka dengan warna-warna ceria, Clio Prism Multi Palettes atau Peripera Dal Dal Factory. Kamu bisa bereksperimen dengan oranye dan light blue agar penampilan nggak monoton.

5Highlighter

Sumber: www.beccam.net

Kurang lengkap rasanya jika makeup tanpa highlighter. Kehadirannya membuat kulitmu jadi terlihat bercahaya dan membentuk bayangan-bayangan sesuai dengan keinginan. Apalagi nih, pada umumnya highlighter diformulasikan lebih creamy dan menyatu dengan foundation.

Peripera’s INK highlighter merupakan pilihan tepat karena memilihki bahan yang lembut dan ber-glitter. Sementara itu, Tony Moly’s Luminous Marble bakal memberimu penampilan lebih glowing di cuaca mendung sekalipun.

Apapun hari dan musimnya, pastikan untuk selalu tampil cantik setiap hari. Pilih salah satu produk di atas untuk ceriakan harimu, yuk! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here