Sumber: www.naturalmakeup.site

Perawatan wajah hanya dengan mengaplikasikan powder atau BB Cream aja nggak cukup, guys. Kamu membutuhkan nutrisi dan perlindungan ekstra untuk membuatnya tetap sehat, salah satunya yakni dengan masker. Meski nggak harus diaplikasikan setiap hari, namun manfaatnya oke banget.

Nah, sebagai negara yang udah terkenal dengan produk skincare-nya, Negeri Gingseng juga nggak ketinggalan memiliki brand masker ciamik. Kaya’ produk Korea pada umumnya, deretan masker di bawah ini bisa menghidrasi kulit sehingga lebih kenyal, lembap dan glowing. Langsung aja yuk baca ulasannya di bawah ini!

1Belif Aqua Bomb Sleeping Mask

Sumber: refinery29.com

Belif’s Aqua Bomb merupakan brand yang cukup populer. Bukan tanpa alasan, teksturnya mirip dengan jelly sehingga lebih nyaman dan mudah menyerap untuk kulit sepanjang malam.

Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit kering, lelah dan stres. Di dalamnya terkandung ekstra moisturizer dan air yang dapat menjadikan kulit lebih lembap, bercahaya dan kenyal.

2Thank You Farmer Back to Relax Soothing Gel Mask

Sumber: www.prettynotincluded.com

Skincare berbentuk gel emang selalu jadi primadona. Tekturnya yang nggak lengket lebih mudah menyerap ke dalam kulit, menghidrasinya dengan sempurna dan mudah dicuci.

Thank You Farmer Back to Relax Soothing Gel Mask memiliki tekstur demikian dan menariknya berwarna pink. Produk ini cocok banget untuk kamu pemilik kulit sensitif. Di dalamnya terkandung kolagen, centella, licorice extract untuk mengatasi kulit iritasi.

3Dearpacker Black Tea & Black Rose Mask

Sumber: beautywithcal.com

Teh hitam dan mewar merupakan dua bahan yang menakjubkan. Keduanya merupakan bahan utama dari Dearpack Black Tea & Black Rose Mask.

Produk masker berbahan gel ini tediri dari 77 persen black tea dan air mawar yang berfungsi untuk melembapkan dalam waktu sebentar saja. Nggak hanya itu, teksturnya yang lembut lebih mudah menyerap dan membantu dalam mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini.

4Skinfood White Pore Mask

Sumber: makeupandbeauty.com

Melihat kemasannya sekilas mirip dengan yogurt. Tapi tahu nggak sih jika produk ini adalah favorit para beauty vlogger di Korea. Putih telur nggak hanya lezat saat dimasak menjadi omelette, tapi juga bermanfaat untuk kulitmu.

White pore mask diformulasikan khusus dengan ekstrak putih telur yang membantu dalam membersihkan pori. Masker ini juga bisa menjadikan wajah jadi lebih muda, pori-pori mengecil dan halus.

5Innisfree Pore Clearing Clay Mask with Super Volcanic Cluster

Sumber: www.innisfreeworld.com

Masker pembersih ini merupakan produk best seller. Fungsi utamanya yakni mendetok kulit wajah karena di dalamnya terkandung Volcanic Scoria. Bahan tersebut berasal dari lava gunung di Jeju yang telah dibekukan.

Nggak hanya itu, masker nutrisi ini mengandung AHA untuk mengeksofiliasi sel kulit mati, pembersihan pori-pori secara menyeluruh dan mengontrol minyak berlebih. Wah, keren banget kan cara kerjanya? Nggak ada alasan nggak pilih masker ini untuk kesehatan kulitmu.

Merawat kulit wajah itu penting banget lho guys. Dengan kulit sehat, cerah, kenyal dan berseri, kamu nggak perlu lagi menggunakan makeup tebal untuk menutupi masalah di wajahmu. Setuju? (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here