Sumber : www.spreadshirt.com

Tidak diungkiri, bagi sebagian besar wanita, memiliki dada yang berukuran besar merupakan hal yang diinginkan. Namun, terkadang kenyatannya tidak demikian. Banyak dari wanita yang akhirnya nggak percaya diri lantaran ukuran dadanya tidak memadai. Kalau kamu merupakan salah satu diantaranya, jangan berkecil hati dahulu berikut ini mungkin pembahasan yang akan bermanfaat. Dilansir dari detikhealth, berikut beberapa fakta ukuran dada yang kecil.

5Lebih sensitif Terhadap Rangsangan

www.grid.id

Dalam sebuah enelitian yang dilakukan di University of Vienna, didapatkan fakta yang cukup menyenangkan. Ternyata, wanita yang memiliki ukuran dada yang kecil akan memiliki kepuasan di kamar tidur yang lebih baik. Jika semakin besar payudara, maka semakin banyak jaringan kelenjar dibandingkan jaringan lemak.

4Makin Besar Payudara, ASI Makin Banyak ?

Sumber : www.grid.id

Banyak sedikitnya air susu ibu (ASI) ternyata tidak ditentukan oleh besarnya ukuran payudara. Hal ini disebabkan ukuran payudara ditentukan oleh banyaknya kelenjar lemak, bukan kelenjar air susu ibu. Jadi, meskipun ukuran payudara kecil, jika kelenjar susu jumlahnya memadai, maka ASI yang dihasilkan bisa jadi lebih banyak dibandingkan yang berukuran besar.

3Ukuran Kecil Bukan Berarti Nggak Bisa Kendor

Sumber: www.majunkri.com

Seorang Direktur Pelayanan medis dari University New York Langone Medical Center, mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki ukuran payudara kecil pun bisa mengalami pengenduran. Hal ini disebabkan kondur tidaknya payudara bukan ditentukan oleh ukurannya, melainkan rasio jaringan dan lemak yang ada di dalamnya.

2Masih Bisa Membesar

Sumber : www.keponews.com

Bagi wanita yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan juga berkecil hati. Ternyata, ukuran dapat berubah seiring beberapa faktor. Pada saat hamil dan menyusui, biasanya ukuran payudara juga ikut membesar. Selain itu pada sebagian wanita, penambahan berat badan juga diikuti dengan pembesaran ukuran dada. Jika hal tersebut terjadi, pastikan ukuran bra juga memadai agar tetap merasa nyaman.

1Nggak Perlu Pakai Bra

Sumber : www.spreadshirt.com

Dalam sebuah penelitian di Perancis, terdapat hasil yang mengejutkan bahwa ternyata tidak ada manfaat dari penggunaan bra baik secara medis, fisiologis, dan anatomis dari penggunaanya. Bahkan, penggunaan bra ternyata dapat menyebabkan kerusakan jaringan payudara dan menghambat sirkulasi urdara. Nah, bagi wakita yang berukuran dada kecil, mungkin akan lebih bebas dan nyaman saat tidak menggunakan bra dalam aktivitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here