Sumber: www.inikpop.com

Keberhasilan seorang idola nggak lepas dari dukungan dari para fans. Penggemar adalah mereka yang selalu mendukung apa pun terjadi. Dengan demikian sang bintang akan tetap berada di puncak karir dan menunjukkan eksistensinya.

Selain itu, para bintang juga membutuhkan fans untuk mengiringi langkahnya. Mereka juga bakal memberikan yang terbaik jika dukungan terus mengalir. Nggak heran jika ada beberapa momen yang bikin idola terharu karena fansnya.

1Saat Leeteuk, Kim Heechul, Kyuhyun dan Yesung melihat ELF bernostalgia.

Untuk memperingati 10 tahun, Super Junior menggelar jumpa fans bertajuk Super Camp. Event yang diselenggarakan di Bangkok itu punya kisah ending yang mengejutkan persembahan dari ELF Thai. Penggemar menunjukkan sebuah video saat mereka pertama kali datang ke Thailand. Nggak kuasa menahan air mata, Leeteuk, Heechul, Kyuhyun dan Yesung akhirnya nangis.

2Saat EXO-CBX melihat video proyek EXO-L

Selama tour Magical Circus yang diadakan tahun ini, Chen, Baekhyun dan Xiumin melihat proyek video yang udah dipersiapkan oleh EXO-L. Mereka nggak kuat menahan tangis saat melihat video penuh dengan pesan dan pertunjukan terakhir mereka.

3Saat Lisa Blackpink Dapat surprise dari penggemar rahasia

Selama menggelar jumpa fans di Thailand, Lisa dibuat nangis terharu oleh Blink Thai. Mereka menunjukkan sebuah tulisan Always Stay with Lisa sembari menyanyikan lagu Stay. Nggak hanya hal itu bakal terjadi, akhirnya Lisa pun nangis.

4Ketika Hyeyeon, YoonA dan Yuri udah lama nggak ketemu SONE

Perjalanan Girl’s Generation di industri musik terbilang udah cukup lama. Untuk merayakan anniversary ke 10 tahun, Hyoyeon, YoonA, dan Yuri mengadakan jumpa fans. Adegam emosional pun ditunjukkan saat para member mengucapkan rasa terima kasih karena selama ini sudah setia menemani. Mereka juga terlihat bertukar cerita dengan SONE.

5Saat IU terharu dengan aksi fans satu-satunya

Saat IU sedang tampil membawakan lagu Good Day, hanya satu penggemar yang bisa masuk. Sang fans satu-satunya itu berteriak kencang sembari menyemangati hingga membuat penyanyi cantik itu begitu emosional. Saat itu pula ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar karena mendukungnya.

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari saling berbagi dan mendukung. Salut buat para fans K-Pop yang udah setia menemani sang idola apa pun yang terjadi. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here