pinterest.com

Anime Pokemon merupakan serial animasi yang dibuat berdasarkan game Pokemon. Gamenya sendiri dikelolah oleh The Pokemon Company, yaitu perusahan gabungan antara Nintendo, Game Freak dan Creatures. Bisa dibilang, Pokemon ini semacam produk franchise yang tidak hanya menghasilkan video game dan anime, tetapi juga manga, trading card, mainan dan berbagai produk lainnya.

Di anime Pokemon sendiri, ada satu tokoh populer yang menjadi trainer Pokemon, yaitu Ash atau Satoashi, bersama partner Pokemon-nya yaitu Pikachu. Namun, selain Ash, ada pula teman-temannya, salah satunya adalah May atau Haruka. Gadis yang usianya sepantaran Ash ini awalnya sangat membenci Pokemon, tapi pandangannya berubah sejak ia menonton kontes Pokemon yang ditayangkan di televisi. Semakin lama, May pun mengumpulkan beberapa Pokemon dalam perjalanannya. Namun dari sekian banyak pokemon yang dia dapatkan, berikut ini adalah 5 yang terbaik.

5Eevee

pinterest.com

Pokemon imut ini didapat May setelah ia menerima telur dari Breeding Centre. Setelah telur tersebut menetas, keluarlah Eevee. Sebenarnya, Eevee adalah Pokemon yang kuat, tetapi May tidak begitu mengerti kekuatannya sehingga dia kurang bisa memaksimalkan kemampuan Eevee. Dalam beberapa kesempatan, Eevee juga kerap kali mengacaukan kontes Pokemon. Namun tampaknya seiring berjalannya waktu, perpaduannya dengan May semakin meningkat. Eevee bahkan sampai berevolusi menjadi Glaceon, yang lagi-lagi kekuatannya kurang dipahami May.

4Manaphy

http://earnthis.net

Bisa dibilang, Manaphy bukanlah Pokemon tetap May. Awal perjumpaan mereka adalah ketika May yang bergabung dengan Jackie berusaha melindungi telur-telur Manaphy. Kemudian satu telur menetas dan melihat May untuk yang pertama kali, sehingga Manaphy tersebut pun menganggap May sebagai ibunya. Pada akhirnya, mereka pun menjalin ikatan yang kuat seolah ibu dan anak. Meskipun begitu, May harus merelakan mengembalikan Manaphy ke laut supaya bisa bersama teman-temannya yang lain.

3Wurmple

forums.pokemonlake.com

Meskipun wujudnya sebagai Wurmple cukup menggelikan, terutama bagi orang yang tidak suka ulat, tapi evolusinya bisa sangat cantik ketika menjadi Beautifly. Inilah mengapa May berusaha keras meburu Wurmple. Usai mendapatkan Wurmple, May pun berusaha keras merawat dan melatihnya, hingga kemudian Wurmple berevolusi menjadi Silcoon dan kemudian Beutifly yang cantik.

2Torchic

pinterest.com

Bisa dibilang, Torchic adalah Pokemon May yang sangat kuat. Pokemon satu ini adalah pemberian dari Professor Birch, yang awalnya bukanlah Pokemon tempur yang hebat. Namun, May terus melatihnya dan Torchic pun mulai berevolusi menjadi Combusken. Serangan apinya sangat dahsyat dan menakutkan. Apalagi ketika sudah menjadi Blaziken, tidak hanya kekuatannya yang bertambah tapi juga penampilannya yang semakin sangar.

1Bulbasaur

deviantart.net

Bukan hanya Ash yang punya Bulbasaur, May pun punya Pokemon tipe rumput yang satu ini. Bulbasaur pertama bertemu May di sebuah hutan. Ia menjadi dekat dengan May karena sempat diselamatkan oleh gadis itu. Akhirnya Bulbasaur menjadi salah satu Pokemon milik May yang bisa diandalkan dan evolusinya sebagai Ivysaur semakin membuatnya kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here