Sumber: obeyourskin.com

Indonesia adalah negara yang memiliki dua musim, yakni kemarau dan penghujan. Namun musim yang kerap dikeluhkan yakni kemarau. Sebab, di masa tersebut angin berhembus kering, dan sinar matahari yang menyengat saat siang hari. Akibatnya, kulit menjadi mudah terbakar, cepat kusam, muncul noda hitam, berminyak hingga wrinkles.

Sementara itu, bagi pemilik kulit sensitif, bakal lebih ribet lagi. Jerawat tumbuh, kulit memerah, dan masih banyak lagi problem lainnya. Anyway mulai sekarang kamu nggak perlu takut akan permasalahan kulit saat musim kemarau. Sebab 5 produk Korea berikut ini siap menjaganya tetap sehat dan glowing. Nggak percaya? Simak deretannya berikut ini!

1Son & Park Beauty Water

Sumber: okoglam.com

Sebenarnya beauty water berfungsi sebagai toner. Namun produk Son & Park satu ini lebih dari itu. Penggunaannya secara rutin dapat membuat kulitmu lebih lembut, terhidrasi, dan segar. Teksturnya yang seperti air dapat mudah terserap ke dalam pori-pori sehingga buat hari-harimu makin menakjubkan dengan kulit bersih dan ternutrisi.

2Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Sumber: www.selfridges.com

Tahu nggak sih kalau produk ini cocok banget buat kamu yang suka dengan brand eksofiliasi. Dalam satu kemasan memiliki kombinasi nutrisi yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Sementara kandungan lemon dan citrusnya berisi vitamin C untuk peningkatan produksi kolagen. Jika digunakan secara rutin, kamu bakal mendapatkan dua manfaat yakni kulit bersih dan putih.

3Neogen Green Tea Real Fresh Foam Cleanser

Sumber: www.honeysu.com

Tren kecantikan kini kembali pada produk alami. Untuk itu, Neo Green Tea hadir sebagai pembersih kulit. Produk ini dibuat dari ekstrak teh hijau yang dapat mencerahkan, menenangkan dan menghidrasi kulit.

Perlu kamu ketahui bila sebagian besar orang Korea menggunakan air teh hijau untuk membersihkan wajah. Jadi, apa salahnya mencoba produk kecantikan satu ini?

4Cremorlab Ideal Base Shield

Sumber: cremorlab.com.sg

Sengatan matahari di musim kemarau dapat dengan mudah membakar kulit. Untuk itu, kamu membutuhkan Cremolab dengan kandungan SPF50+ yang berfungsi untuk menangkal UVA dan UVB. Cocok banget untuk kamu yang seharian beraktivitas di luar ruangan karena bisa dijadikan sebagai basic makeup. Lalu, rasakan kulitmu yang lebih lembap dan kenyal, ya!

5Skinfood Rice Daily Brightening Mask Wash Off

Sumber: kinimall.co.id

Salah satu rahasia kecantikan orang Korea adalah pada air beras. Mereka biasa menggunakan bahan ini untuk mencuci wajah agar keesokan harina lebih putih dan bersih. Nah, produk ini mengandung 10 kali rice water lebih kuat ditambah dengan pelembap yang bakal menjadikan kulit lebih cerah dan kuat terhadap segala cuaca.

Menarik banget kan lima produk perawatan kulit dari Korea di atas? Kamu pilih yang mana untuk skincare rutin? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here