Sumber: Tokopedia

Definisi seksi itu sebenarnya luas, tidak hanya soal penampilan fisik dari seorang wanita semata. Karena bisa saja kesan seksi itu muncul dari hal-hal lainnya, seperti wawasan, kemampuan, hingga pekerjaan dari seorang wanita tersebut.

Nah, bicara soal seksi dan pekerjaan, berikut adalah pekerjaan wanita yang dianggap seksi di mata seorang pria. Bagaimana dengan kamu? Apa definisi seksi menurutmu?

1Polisi Wanita

Sumber: Sunaltay

Ternyata banyak pria yang menyukai wanita ‘berseragam’, dalam hal ini sebagai polisi wanita. Wanita yang berprofesi sebagai polisi dinilai jauh berbeda dari wanita pada umumnya. Di mata pria, mereka lebih disiplin, kuat, dan tentunya lebih tegas.

2Pengacara

Sumber: NetFlix

Di era milenial seperti ini, profesi pengacara tidak lagi didominasi oleh kaum pria, karena banyak juga cewek yang memilih profesi sebagai pengacara. Dan seakan sudah menjadi budaya, kebanyakan pengacara wanita itu cantik. Oleh sebab itu, kesan seksi pun semakin melekat bagi wanita yang berprofesi sebagai pengacara.

3Pramugari

Sumber: Antekate

Memiliki postur tinggi bagaikan seorang model, berparas cantik, dan tutur bahasanya yang ramah, siapa sih yang gak kepincut sama pramugari? Mayoritas pria setuju bahwa wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu terkesan seksi. Mata pria pun seakan susah untuk memalingkan pandangannya dari pramugari jika sudah berada di dalam pesawat.

4Dokter

Sumber: DoctorCPR

Rasanya semua pasti setuju, bahwa cewek yang berprofesi sebagai dokter terlihat sangat seksi. Selain profesi yang mulia, dokter juga memiliki penghasilan yang dibilang paling ‘seksi’ dari profesi lainnya.

5Suster

Sumber: KapanLagi

Selain dokter, suster juga menjadi salah satu profesi mulia lainnya. Bagaimana tidak, mereka harus dengan sigap melayani setiap kebutuhan dari pasien. Selain itu, profesi suster juga menuntut ketulusan dan kesabaran dalam merawat setiap pasiennya. Jadi gak heran, kalau wanita yang berprofesi sebagai suster dianggap seksi oleh kaum pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here