Sumber: www.hellomagazine.com

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menghebohkan publik seluruh dunia. Royal Wedding yang digelar pada 19 Mei 2018 lalu itu memiliki kisah unik dari kedua mempelai. Meghan yang berasal dari kalangan selebriti dan pernah menikah sebelumnya digadang-gadang nggak bakal bisa menjadi anggota keluarga Kerajaan.

Namun pada akhirnya perbedaan itu berhasil ditepis. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan janji suci di St. Windsor dan diliput oleh media seluruh dunia.

Sosok Meghan dinilai unik dan berbeda. Ia satu-satunya menantu Kerajaan Inggris yang bukan dari kalangan bangsawan. Kendati demikian, beredar ramalan yang memprediksi nasib pernikahannya dengan sang pangeran.

1Seorang diri

Sumber: www.eonline.com

Kehidupan Meghan saat menjadi bintang penuh dengan keramaian dan gemerlap. Namun setelah menikah dengan Pangeran Harry ia menghadapi dunia yang berbeda. Ia akan jauh dari teman-teman dan nggak akan menemui dunia hiburan yang penuh hip hip hura.

2Bosan

Sumber: egypttoday.com

Meghan bakal menghadapi kehidupan yang seratus delapan puluh derajat berbeda. Jika biasanya ia bebas pergi ke sana kemari, kini ia akan terkungkung dalam istana dan harus menaati semua peraturan. Itu sebabnya bisa saja aktris Suits ini mengalami rasa bosan dan jenuh.

3Tertekan

Sumber: forbes.com

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter bila Meghan dikabarkan belum siap dengan kehidupan Kerajaan. Ia ngerasa banyak banget yang perlu dipelajari dan merasa tertekan dengan seluruh materi peraturan tertulis maupun nggak.

4Saingan sama Kate Middleton

Sumber: www.cosmopolitan.com

Sebelumnya, Kate Middleton jadi sorotan publik. Baik dari pembawaan, penampilan hingga kehidupan pribadinya. Ia boleh jadi satu-satunya putri Kerajaan Inggris saat itu. Namun semenjak kehadiran Meghan Markle, ia bakal tergeser. Disebut-sebut Kate dan Meghan bakal saingan dalam menarik perhatian publik.

5Berakhir perceraian

Sumber: www.etonline.com

Setelah semua masalah dihadapi Meghan Markel, ia dan Pangeran Harry bakal dihadapkan dengan masalah perbedaan lagi dan lagi. Seperti diwartakan oleh The Huffington Post, mereka berdua dikhawatirkan nggak bisa lagi memberikan toleransi pada perbedaan masing-masing hingga akhirnya berujung pada perceraian.

Itu semua hanya spekulasi media dan masyarakat. Namun yang menjalani dan tahu akan permasalahan hanyalah Meghan dan Pangeran Harry sendiri. Doakan yang terbaik aja deh untuk mereka berdua. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here