Sumber: www.klook.com

Bunga Sakura di Jepang kini tak hanya dijadikan sebagai hiasan taman, atau ruangan. Jenis bunga yang tumbuh setiap satu tahun sekali di musim semi itu mulai diinovasikan pada produk makanan dan minuman.

Bahkan dalam festival menyambut mekarnya cherry blossom di negeri matahari, para pengunjung disuguhi dengan kue mochi lembut rasa bunga sakura, lho. Kini kamu pun juga bisa merasakan kenikmatannya melalui produk-produk berikut!

1Starbucks rasa sakura

Sumber: www.dealsplus.com

Sebagai waralaba kopi terkenal di dunia, Starbucks berinovasi dengan membuat minuman rasa bunga sakura. Ada beragam varian yang ditawarkan, mulai dari Sakura Strawberry Pink Mochi Frappuccino. Memiliki tekstur lengket karena terbuat dari bubuk beras ketan kering, ditambah dengan saus sakura.

Kemudian Sakura Strawberry Pink Milk Latte yang terbuat dari potongan daun sakura. Lalu, Sakura Strawberry Pink Tea dan Sakura Caramel Milk with Mixed Berries. Tertarik untuk mencobanya?

2Kit Kat

Sumber: grocerygems.blogspot.co.id

Perusahaan coklat yang tak pernah berhenti membuat inovasi rasa terbaru adalah Kit Kat. Setelah mencoba rasa green tea yang laku di pasaran, kini ada varian rasa baru yakni Strawberry Sakura dengan kemasan berwarna pink. Wah, pasti enak banget ya guys?

3Pocky

Sumber: grocerygems.blogspot.co.id

Glico juga terus mencari-cari rasa baru untuk makanan ringannya, Pocky. Kali ini perusahaan tersebut menawarkan stick dengan rasa sakura yang manis. Satu kotak terdiri dari 24 batang dan dibanderol dengan harga 365 yen. Di Indonesia sudah ada belum, ya?

4Es krim Haagen-Dazs

Sumber: tops.co.th

Pecinta kuliner mungkin telah mencoba beragam rasa es krim? Namun kamu perlu berkunjung ke Jepang untuk merasakan es krim Haagen-Dazs yang dibuat dengan formula konbini. Untuk musim semi tahun ini, perusahaan menawarkan rasa sakura dan mochi dengan taburan pasta kacang merah dan saus sakura.

5Cinnabon

Sumber: www.yomyomf.com

Amerika Cinnabon memperkenalkan varian terbarunya, yakni Sakura Minibon. Dengan roti versi mungil yang dilumuri dengan toping keju serta cream sakura menjadikannya sebagai dessert yang banyak diburu oleh pecinta kuliner. Sayangnya, produk tersebut hanya edisi terbatas dan tersedia di tiga gerai di Jepang, seperti Roppongi, Futakotamagawa Rise S.C., dan Cocoon City.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, sudah barang tentu mereka membuat inovasi-inovasi baru. Dengan varian rasa bunga Sakura, siapa coba yang tidak tertarik? (ind/flk)

Source: Straits Times

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here