lifestyle.okezone.com

Tak ada yang lebih membahagiakan dari pada memulai kehidupan sebagai pasangan suami istri, menjalin sebuah ikatan sehidup semati dan berjanji untuk bersama hingga ajal menjemput. Laki-laki dan perempuan memiliki takdirnya masing-masing dalam hal pasangan hidup, hal ini lebih sering di kenal sebagai jodoh.

Ketika sepasang kekasih berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke tingkatan yang selanjutnya, tentu akan ada banyak persiapan yang harus di lakukan, termasuk persiapan yang seharusnya sudah di matangkan dari tahun-tahun lalu, yaitu lelaki yang sudah siap untuk menjadi imam untuk istrinya dan anak-anaknya.

Lalu kira-kira kriteria seperti apa sih yang menunjukan bahwa seorang laki-laki sudah lulus dan bisa di katakan siap untuk menjadi seorang imam bagi keluarganya? Jangan kemana-mana simak ulasannya di bawah ini.

1Obrolan serius tentang masa depan sudah jadi bahasan wajib

lifestyle.okezone.com

Menjalin ikatan sehidup semati tentu bukanlah sekedar ikatan main-main yang bisa begitu saja putus dan nyambung seperti hubungan pacaran pada umumnya. Seorang lelaki yang sudah memiliki komitmen dan layak untuk di sebut sebagai imam untuk keluarga adalah seorang lelaki yang sudah bisa serius untuk membicarakan planing di masa depan, bahkan planing mengenai buah hati sekalipun.

2Dia tidak ragu mengajakmu mengunjungi keluarganya

www.pastiseru.com

Lelaki yang sudah cocok untuk menjadi imam pasti tak pernah ragu jika membahas pertemuan keluarga. Lelaki yang sudah pantas untuk di jadikan imam biasanya akan menganggap keluarga sang perempuan seperti keluarganya sendiri, itulah mengapa dia tidak akan pernah ragu.

3Dia tidak menuntut apapun, hanya ingin berjuang bersama

keluargacinta.com

Dia ingin menyongsong kehidupan baru dan ingin berjuang bersama. Ini menandakan dia adalah seorang lelaki dewasa yang siap untuk mengemban tanggung jawab. Kini yang dia butuhkan hanyalah seorang pasangan hidup yang bisa mendukungnya dan berjuang bersama.

4Dia tak ragu membagikan semua mimpi dan harapan masa depan bersama

daunbuah.com

Dia sangat yakin bahwa sang perempuan merupakan seorang yang di takdirkan untuk bersamanya sehidup dan semati. Lelaki ini tidak akan ragu untuk melibatkan calon istrinya ke dalam mimpi besarnya. Dia memiliki harapan yang besar bersamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here