relationship.popbela.com

Mempertahankan suatu hubungan percintaan tidaklah semudah yang kamu fikirkan. Perlu banyak energi dan kesabaran yang harus terkuras demi merealisasikan itu semua. Maka tak jarang ada banyak pasangan yang hubungannya kandas dalam jangka waktu singkat karena tak mampu menghadapi terpaan ombang besar yang menghadang.

kebanyakan salah satu pemicu retaknya hubungan percintaan adalah karena salah satu pasangan yang kurang tulus dan hanya memanfaatkan saja. Kamu pernah mengalaminya? Kamu harus peka dan mengenali tanda-tanda jika pasanganmu hanya memanfaatkan dirimu saja. Nih 5 tanda-tandanya.

1Selalu tertarik dengan pembahasan uang

bangka.tribunnews.com

Salah satu tanda paling umum dan sangat marak terjadi adalah mengenai pembahasan uang. Pasangan yang nyatanya cuma memanfaatkan kamu saja salah satunya memiliki tanda ketertarikan terhadap masalah uang. Itu berarti dia hanya tertarik denan keuanganmu saja.

2Dia gak pernah membayar di saat kencan

femaleradio.co.id

Pasangan yan cuma ada maunya pasti akan bertindak memanfaatkanmu di saat kencan. Biasanya dia akan selalu minta di traktir melulu tanpa mau membayar apa yang sudah dia pesan. Jika pasanganmu memiliki tanda ini, kamu sebaiknya harus lebih berhati-hati.

3Dia selalu menggantungkan finansialnya kepadamu

relationship.popbela.com

Jika pasanganmu selalu bergantung dalam masalah keuangan, itu mungkin saja karena dia hanya memanfaatkanmu lho. Kamu sebaiknya harus waspada kalau pasanganmu memiliki tanda-tanda ini.

4Dia hanya datang ketika butuh

mudanews.com

Kalau pasanganmu memiliki tanda yang satu ini, itu bisa saja berarti dia hanya memanfaatkanmu saja. Pasangan yang tulus dan saling mencintai pasti akan saling mengisi kekurangan masing masing dan saling bahu membahu ketika ada masalah. Kalau yang terjadi adalah sebaliknya, hal itu patut di selidiki.

5Dia jarang memikirkan perasaanmu

bisikan.com

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus pasti akan peka dengan perasaan yang kamu miliki. Dia akan bekerja keras untuk memahamimu bukan malah sebaliknya. Oasangan yang hanya memanfaatkanmu saja biasanya jarang memikirkan perasaan pasangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here