Sumber: kpop.wikia.com

Pada musim panas tahun ini di Korea, para idol K-Pop kembali dengan tren terbarunya yang menginspirasi. Mereka tampil dengan fashion dan makeup yang lebih fresh dan kreatif. Disesuaikan dengan musim, mereka mencoba untuk mengaplikasikan ragam riasan yang keren, berwarna, dan penuh keceriaan.

Langsung aja yuk intip gaya mereka from top to toe berikut ini!

1Fairy Look

Sumber: kpop.wikia.com

Dalam video klip Is Who, Minseo begitu menghibur dengan mengusung konsep hutan layaknya Alice in Wonderland. Dia mengaplikasikan makeup dengan gaya Dream World, yang mana wajahnya dipenuhi dengan ribuan bintang kecil.

Sedangkan alis berwarna pink dan bulu mata hitam putih menjadikan penampilannya begitu gorgerous. Video klip digarap dengan nuansa warna merah, oranye dan peach yang eye catchy banget.

2Fruity Kiss

Sumber: officiallykmusic.com

Untuk video klip Love U, Chungha menggunakan banyak warna yang menggambarkan musim panas, seperti tangerine, oranye, cherry sampai pink cerah. Ia mengaplikasikan warna ungu atau gold pada bagian garis mata. Sementara untuk bulu mata, dibuat lebih bervolume hingga mirip banget kaya’ boneka.

Nggak hanya itu, pada single debut Blue Moon, Kyungri terlihat begitu standout. Ia memilih warna gold di bagian tulang pipi sehingga memberikan efek kulit kaca. Keren banget, kan?

3Matte Mauve

Sumber: www.allkpop.com

Untuk proyek kolaborasinya bersama Melomance, Taeyeon berpenampilan begitu simpel. Ia memang menyesuaikan look dengan lagu yang begitu mellow berjudul Page 0. Kecantikannya yang begitu natural membuat pentolan SNSD ini tampak memesona. Apalagi mauve lip dan eyeshadiw yang nyaris nggak terlihat jadikan wajahnya terlihat bersih, dan cantik.

4Yarn-braided hair

Sumber: www.youtube.com

Pada kolaborasi epik antara IU dan Zico menelurkan sebuah single berjudul Soulmate. Si cantik ini memilih retro look yang membuat penonton berasa nostalgia, dan menimbulkan perasaan tenang. Ada yang menarik dengan gaya rambutnya, penyanyi sekaligus aktris ini mengaplikasikan style yarn-braided yang membrikan kesan simpel serta muda.

5Bare basic

Sumber: www.instagram.com/hyominnn

Hyomin mempersiapkan proyek solo dan comeback. Ia mengunggah beberapa foto di akun Instagram sebagai pertanda untuk konsepnya nanti. Nah, dari penampilan tersebut bisa disimpulkan bila cewek berambut panjang ini bakal mengusung tema boyish dengan flawless skin natural.

Para idol K-Pop emang nggak pernah kehabisan ide untuk membuat tren baru di dunia fashion dan makeup. Tren mana yang bakal kamu aplikasikan guys? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here