Sumber: breakingnews.co.id

Tom Cruis emang jadi aktor tetap dari Mission Impossible. Memauski edisi keenam, ia masih dipercaya didapuk menjadi bintang utakam dari film yang mendulang sukses itu. Nggak heran sih, dia terkenal dengan totalitasnya dalam memerankan karakter dalam layar lebar tersebut, sampai harus menghadapi adegan-adegan paling berbahaya sekalipun.

Meski nggak lagi muda seperti di edisi pertama, namun Ethan Hunt tetap punya performa yang bagus di edisi kali ini. Buktinya, fakta di balik layar berikut ini bikin kamu geleng-geleng kepala!

1Tom Cruise masih terlihat oke banget waktu adegan kebut-kebutan tanpa helm. Padahal di set ini ia harus mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Sumber: tribunnews.com

2Dengan durasi 2 jam 27 menit, Mission Impossible: Fallout jadi yang terpanjang sejak diproduksi pada tahun 1996 lalu.

Sumber: celebrity.okezone.com

3Lebih gila, Tom mengendarai helikopter tanpa pengganti. Ia bahkan harus melakukan  manuver downward spiral yang berbahaya banget.

Sumber: www.tabloidbintang.com

4Penuh dengan adegan menguji adrenalin, salah satunya adalah melakukan adegan High Altitude Low Opening (HALO). Teknik ini merupakan cara menerjunkan diri dari pesawat yang berada pada ketinggian 4300 meter hingga 11.000 meter. Kemudian parasut dibuka pada ketinggian rendah dengan permukaan bumi.

Sumber: www.greenscene.co.id

5Meski punya stunt, namun Tom Cruise nggak ingin adegan ini digantikan oleh siapa-siapa. Ia bahkan merancang sendiri bersama para kru, yang mana dirinya harus bergelantungan dengan seikat tali di bawah helikopter berkecepatan tinggi.

Suumber: entertainment.kompas.com

6Dalam suatu adegan, Tom Cruise harus melompat antar gedung. Saat melakukan adegan ini, pergelangan kakinya justru terbentur dan menabrak dinding gedung. Akibatnya, ia mengalami patah kaki dan haus istirahat selama 7 minggu.

Sumber: entertainment.kompas.com

Tayang perdana pada 25 Juli lalu, yuk serbu bioskop mumpum belum kehabisan! (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here