Sumber : sidomi.com

Wanita itu seperti lagu ‘kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi’. Yah, karena memang wanita ditakdirkan memiliki tubuh yang indah nan seksi, dan bisa membuat para lelaki hilang ingatan untuk sementara waktu. Namun tubuh yang seksi tidak didapatkan dengan mudah, karena harus melakukan perawatan dan terkadang harganya tidak murah, bisa bikin kantong jebol guys.

Tapi menurut kalian apa sih yang membuat wanita itu terlihat seksi? Apakah itu bentuk payudara? Bicara soal payudara wanita memang sedikit tabu, namun banyak wanita yang menganggap bahwa payudara adalah salah satu aset yang paling berharga bagi mereka.

Oleh karena itu, banyak wanita yang berlomba-lomba untuk membuat payudaranya agar terlihat lebih kencang dan besar berisi. Mau tahu siapa saja artis Indonesia yang punya payudara besar nan seksi? Dari pada penasaran langsung simak aja yang berikut ini.

6Nikita Mirzani

Sumber : gozzip.id

Nah pasti kenal dong kalian sama artis seksi yang satu ini. Selain karena wajahnya yang sering nongol di televisi, Niki juga sering terlibat kontroversi. Niki menjadi salah satu artis yang punya payudara besar nan indah, kabarnya sih si doi punya ukuran bra 34A. Besar juga ya!

5Aura Kasih

Sumber: maxim

Selanjutnya ada nama pelantun lagu ‘Mari Bercinta’, Aura Kasih. Kabarnya wanita kelahiran Bandung itu memiliki ukuran bra 35D.

4Magdalena

Sumber: kapanlagi.com

Pasti kamu juga tahu kan siapa Magdalena? Itu tuh, presenter cantik yang punya hobi bermain basket. Kabarnya si doi memiliki ukuran bra 34E. Wowww!

3Dewi Persik

Sumber: http://www.cumicumi.com

Penyanyi cantik mantan istri Saipul Jamil ini juga memiliki bentuk payudara yang indah. Dari informasi, si doi punya ukuran bra 34E. Btw cantik juga yah Dewi Persik.

2Five Vi

Sumber: lovelytoday.com

Artis ini kayaknya gak mau kalah sama artis yang di atas soal ukuran payudara. Meskipun usianya sudah 38 tahun, namun Five Vi masih punya badan yang bagus. Ukuran bra doi 36B.

1Wiwid Gunawan

Sumber: https://www.pinterest.com

Sama seperti Five Vi, Wiwid Gunawan juga punya ukuran bra 36B. Wah padet yah isinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here