Hubungan seks merupakan hal yang paling intim antara sepasang suami istri. Semua orang pastinya ingin agar hubungan seks berjalan dengan menyenangkan dan memuaskan. Namun, saat berhubungan intim tidak selalu berjalan mulus. Adakalanya hal memalukan terjadi spontan. Untuk mengatasi hal memalukan ini, dilansir dari kompas.com, berikut diantaranya.

1Kentut

Sumber : Sickhirpse.com

Saat berhubungan intim, mungkin saja kita sangat ingin buang angin dan secara tidak sengaja melakukannya. Tentu buat pasangan yang masih baru, hal ini bisa dibilang memalukan. Nah, untuk menutupi hal ini bisa dilakukan dengan tersenyum dan tertawa, atau biarkan dia mencium kamu untuk menutupi bau tidak enak.

2Sendawa Saat Akan Berciuman

Sumber : lerevefeminin.fr

Mungkin berhubungan intim dilakukan setelah makan dan saat melakukannya kita nggak sengaja bersendawa saat berciuman. Untuk menutupi hal ini, bisa dilakukan dengan memberikan pengertian bahwa hal tersebut adalah seksi. Atau bisa juga jika sebelum sendawa untuk sejenak memalingkan mulut anda saat berciuman.

3Kebelet Saat Berhubungan

Sumber : rd.com

Saat berhubungan seksual,bisa saja mengalami keinginan untuk buang air kecil atau buang air besar. Jika hal ini terjadi, tidak perlu khawatir. Caranya nggak usah ditahan, minta izin sejenak untuk ke kamar mandi dan jangan lupa saat kembali pastikan anda dalam keadaan bersih dan wangi. Bagi wanita, kadang saat menahan pipis saat berhubungan bisa menjadi puncak orgasme dan rasanya jadi lebih memuaskan.

4”Queef” Atau Kentut Miss V

Sumber : imgur.com

Seringkali saat berhubungan dan penetrasi, miss V mengeluarkan bunyi atau “queef”. Bunyinya juga cukup keras, dan hal ini tentunya memalukan bagi wanita, terutama pasangan yang baru menikah. Kalau ini terjadi,cukup tersenyum dan tertawa ! Tidak perlu merasa bersalah dan malu.

5Rambut Yang Terlalu Gondrong

Sumber : www.express.co.uk

Hal memalukan lainnya adalah terkadang rambut yang tumbuh di miss V atau Mr. P, terlalu gondrong. Saat berhubungan intim hal ini baru disadari dan membuat minder. Jika hal ini terjadi, minta izin sejenak ke kamar mandi untuk merapikan. Atau jika pasangan tidak merasa terganggu, maka lanjutkan saja !

6Susah “Masuk”

Sumber : viralthread.com

Buat pasangan pengantin baru yang berbulan madu,pasti pernah mengalami hal ini dimana terjadi “susah masuk”. Kadang hal ini memalukan untuk si pria, karena saat mencoba ‘menjebol’, sudah keburu lemas duluan. Jika hal ini dialami, maka jangan ragu untuk menggunakan pelumas yang membantu melicinkan. Setelah itu jangan lupa untuk dibersihkan dengan berendam air hangat secara bersama-sama agar lebih romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here