Sumber: kstarlive.com

Masa sekolah emang paling menyenangkan. Dalam lima hari setiap minggu, kamu bertemu dengan teman-teman dari pagi hingga sore. Banyak hal yang bisa dilakukan selain belajar, mulai dari ngobrol sampai bergurau.

Di masa itu pula biasanya seseorang mulai belajar untuk survive akan masalah dan kehidupannya. Mereka bakal bertemu dengan banyak orang dengan karakter berbeda hingga mulai jatuh hati untuk pertama kalinya. Nggak ayal kalau masa sekolah bikin rindu dan nggak akan pernah terlupakan.

Untuk mengingatkanmu kembali akan suasana sekolah yang ceria, berikut deretan lagu Korea bertemakan Back to School. Let’s we have fun!

1Mansae – Seventeen

Kehidupan sekolah penuh dengan rasa, mulai dari sedih, bahagia, kecewa sampai haru. Saking campur aduknya, sampai-sampai hati nggak mudah untuk diungkapkan.

Mansae dari Seventeen berkisah tentang seorang teman sekelas yang cute. Untuk mendapatkan hatinya, para siswa melakukan hal yang membuat si cewek manis jatuh hati. Ah, what a beautiful story, kan?

2I’m Different – Lee Hi X Suhyun

Masa remaja emang penuh dengan cinta. Kamu masih memiliki perasaan yang menggebu-gebu saat menyukai seseorang. Itulah yang ingin disampaikan oleh Lee Hi dan Suhyun dalam lagu I’m Different.

Mereka bertemu dengan seorang tetangga baru yang seumuran. Dua cewek cantik itu saling berebut melakukan hal-hal unik untuk mencari perhatian sang lelaki. Nggak ada yag lebih manis dari menemukan cinta di bangku sekolah.

3Boy in Luv – BTS

Jatuh cinta di masa sekolah itu menyenangkan sekali. Cuma lihat si dia lewat aja udah senangnya bukan main. Nah, BTS ingin mengajakmu mengingat kembali masa itu. Melaluinya lagunya bertajuk Boys in Luv, mereka suka pada satu perempuan yang sama.

Dalam lagu ini, BTS terlihat berbeda dengan penampilannya masa kini. Jungkook tampil bad boy sembari ngerap, sementara member lainnya juga tampak memperlihatkan sisi nakalnya. Namun di balik itu semua, mereka memiliki sikap yang lembut terhadap teman sekelas yang disukai.

4My First and Last – NCT Dream

Mungkin bagi banyak orang, menyukai guru itu adalah hal yang aneh. Namun itulah uniknya masa sekolah! Sosok seorang guru yang pintar, bahkan cantik dan berpenampilan menarik jadi daya tarik sendiri bagi para murid.

NCT Dream mengajak penikmat musik pada petualangan masa sekolah yang menyenangkan. Mereka mengagumi guru cantik dan pintar di sekolah sehingga saling mencari perhatian. Tapi sayangnya, sang ibu guru udah punya pasangan, guys.

5Never Give Up – Bang Yong Guk & Zelo

Tahu nggak sih, kamu bakal menemukan banyak perbedaaan di sekolah. Ada murid yang suka tidur di kelas, berdiam diri sambil mendengarkan musik, anggota cheerledaer, sampai bad boy. Dengan keberagaman tersebut bukan berarti kamu nggak bisa bersama-sama. Lagu dari Bang Young Guk & Zelo mengajak pendengar untuk menunjukkan rasa persatuan di antara murid, sehingga masa sekolah menjadi lebih menyenangkan.

6Man in Love – Infinite

Infinite hadir dengan nuansa back to school yang berbeda. Nggak hanya sebatas SMA, mereka mengajak penonton untuk mengingat kembali masa sekolah TK sampai sekolah tinggi. Dengan level pendidikan yang berbeda, boyband gudangnya cowok tampan ini bikin pendengar enjoy.

Sambik mendengarkan lagu dari para idol di atas, yuk ingat-ingat kembali masa sekolahmu yang menyenangkan! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here