Sumber: gattyimages.com

Kehidupan para bintang sepak bola dunia tak pernah lepas dari sorotan kamera. Selain aksi mereka di dalam lapangan, tak jarang kamera juga menyoroti kehidupan pribadi mereka di luar lapangan. Karena dengan bergelimang harta, para pemain sepak bola ternama dunia pun bisa membeli apa pun yang mereka mau. Jadi gak heran, kehidupan mewah selalu melekat pada diri pemain sepak bola papan atas.

Selain itu, para bintang sepak bola juga lekat dengan kehidupan malam dan dikelilingi oleh banyak wanita cantik. Bahkan ada juga beberapa pemain yang menghabiskan uangnya hanya untuk menyewa wanita penghibur atau PSK. Tentunya mereka tidak menyewa PSK sembarangan, karena mereka memiliki standar yang bisa dibilang sangat tinggi untuk memilih wanita penghibur yang akan menjadi teman semalamnya. Nah, berikut adalah 6 wanita penghibur langganan pemain sepak bola ternama dunia.

1Monica Mint

SUmber: indosport.com

Monica Mint diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan mantan striker timnas Inggris, Peter Crouch. Monica sendiri mengakui bahwa dia pernah dibayar Crouch sebesar 10 juta rupiah hanya untuk berhubungan seks dengannya. Cinta satu malam itu pun berlangsung di salah satu hotel di kota Madrid, Spanyol.

2Zahia Dehar

SUmber: h24info.com

Kemudian ada nama Zahia Dehar, yang kabarnya pernah disewa oleh dua pemain bintang Perancis, yakni Karim Benzema dan Franck Ribery pada tahun 2009 yang lalu. Kecantikan dan wajah eksotis khas Timur Tengah membuat keduanya takluk ke dalam pelukan Zahia Dehar.

3Helen Wood

Sumber: themirror

Helen Wood adalah salah seorang PSK yang pernah disewa oleh mantan striker andalan Manchester United, Wayne Rooney. Pada saat itu Helen tidak melayani Rooney seorang diri, karena dia melakukan hubungan seks threesome dengan PSK lainnya yang bernama Jenny Thompson. Sementara itu, menurut informasi Helen memiliki tarif sewa sebesar 12 juta rupiah per jam.

4Jenny Thompson

Sumber: sawfirst.com

Jenny mengakui bahwa dirinya sempat memiliki hubungan khusus dengan Rooney selama Juli hingga Oktober 2010. Ia juga mengakui bahwa Rooney sering mengajaknya berhubungan seksual. Hal itu terjadi karena Rooney tidak bisa melakukannya bersama dengan sang istri, Coolen, yang saat itu tengah hamil anak kedua.

5Eglantine Flore Aguilar

Sumber: calciomercato.com

Mantan striker timnas Italia, Mario Balotelli memang dikenal sebagai seorang playboy. Striker berdarah Ghana itu pun diketahui sering berganti-ganti pasangan, dan salah satu teman kencannya bernama Eglantine Flore Aguilar.

6Tyese Cunningnam

Sumber: espn.com

Ketika masih membela Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat merayakan kemenangan timnya dengan menyewa lima PSK sekaligus. Kejadian itu berlangsung pada tahun 2007 yang lalu, dan Ronaldo melakukannya bersama dengan dua rekan setimnya, Luis Nani dan Anderson. Salah satu dari kelima PSK tersebut diketahui bernama Tyese Cunningnam, yang juga berstatus sebagai bintang porno asal Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here