youtube.com

Tidak bisa dipungkiri apabila selain tokoh utama, karakter lain yang paling sering disorot di dalam anime adalah sang penjahat, alias si toko antagonis, the villain. Sebab, mau tidak mau, si karakter jahat inilah yang akan membuat hero kamu tampak keren dan menonjol. Kalau tidak ada tokoh penjahat, siapa yang mau dijadikan lawan? Hero-mu jadi tidak punya kesempatan beraksi. Bahkan di anime drama-romance pun, pasti ada tokoh antagonis yang membuat kehidupan si MC jadi lebih rumit.

Apabila beberapa anime punya tokoh antagonis yang sering diidentikkan dengan tokoh buruk rupa, berbadan besar, tidak rupawan, dan punya tabiat menjijikkan, beda lagi dengan tokoh antagonis dari anime-anime berikut ini. Bukannya dibenci penonton, saking cakep dan seksinya, mereka malah diidolakan. Penggemar pun berbondong-bondong menjadikan para tokoh villain ini sebagai husbando.

Siapakah para tokoh tersebut? Berikut ini daftarnya.

1Tyki Mikk dari D. Gray Man

youtube.com

Pertama kali melihat Tyki, mungkin kamu akan mengira dia adalah tokoh culun biasa yang pakaiannya tidak stylist dengan kaca mata super besarnya itu dan kulit putih terang. Namun, Tyki punya dua kepribadian, dan begitulah dia bisa merubah penampilannya. Saat berubah menjadi Tyki versi ‘gelap’ kulitnya pun berubah jadi lebih gelap, rambutnya dikuncir kuda panjang, senyumnya mematikan. Ngerinya, saat dia menyiksa orang lain pun tetap tampak seksi.

2Gilgamesh dari Fate Series

shopify.com

Berambut emas, bermata merah, dengan segala aksesoris emas yang dikenakannya, membuat Gilgamesh tampak luar biasa. Dia tidak seperti kebanyakan karakter yang malah terlihat norak dengan segala hal berbau emas, Gilgamesh tidak seperti itu. Bahkan armornya yang berwarna emas itu juga menggambarkan sebera kuat dan berkuasanya dia. Entah memakai pakaian casual atau kerajaan, Gilgamesh selalu seksi. Seandainya dia bukan orang yang egois dan sombong, mungkin dia tidak akan terkalahkan sampai sekarang.

3Makishima Shogo dari Psycho Pass

http://otakudome.com

Psikopat tampan, itulah julukan yang pas untuk Makishima Shogo. Dia manipulatif, berhati dingin, tidak punya perasaan tapi mampu menunjukkan berbagai macam emosi dalam dirinya. Meskipun tubuhnya ramping dan kurus, dia tetap bisa imbang melawan Kogami. Kecerdasannya juga di atas rata-rata, dan wajahnya menawan, pas dengan rambut putihnya yang terurai menawan. Dia adalah gambaran sempurna seorang manusia dengan otak dan fisik yang sempurna. Kecuali hatinya.

4Griffith dari Berserk

wikia.nocookie.net

Griffith tumbuh dalam keadaan yang tidak punya apa-apa, sehingga dia pun berusaha keras supaya bisa memerintah ‘kerajaannya’ sendiri. Pemimpin dari Band of Hawk ini dicintai semua orang, dan dia juga memang baik pada semua orang yang baik padanya. Namun, segala hal berubah dan ketamakannya merajalela. Dia menjadi pembunuh, pemerkosa dan rela bersekutu dengan iblis. Apakah hal itu lantas mengurangi ketampanan dan keseksiannya? Sepertinya tidak, dia pun berubah menjadi tokoh jahat paling tampan.

5Dio Brando dari Jojo’s Bizarre Adventures

akamaihd.net

Siapa Dio Brando? Dia bukan siapa-siapa, tapi memang memiliki masa lalu tidak mengenakkan tentang ayahnya yang pecandu alkohol dan penyiksa. Inilah mengapa dia akhirnya menghabisi nyawa ayahnya sendiri dan kemudian diadopsi oleh Joestars. Namun, meskipun sudah punya ayah tiri yang baik, Dio tidak juga puas dengan hidupnya. Dia terus dan terus menjadi orang jahat hingga akhirnya menjadi vampir super kuat. Perjalanannya yang panjang membuat penampilan Dio selalu berubah-ubah, tapi tetap saja, dia selalu bergaya, tampan, dan seksi.

6Hisoka Morow dari Hunter x Hunter

youtube.com

Hisoka adalah orang yang aneh. Entah secara penampilan maupun pemikiran. Namun sayangnya, keanehan itu tidak lantas membuat ketampanan dan keseksiannya memudar. Inilah mengapa sampai sekarang, meskipun sudah membunuh entah berapa orang dan kerap kali berada di pihak para villain, dia tetap dicintai fans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here