Sumber: Tribunnews

Banyak film yang memiliki adegan ikonis yang selalu dikenang oleh para penikmatnya. Bahkan meskipun film tersebut sudah dirilis sejak lama, akan tetapi adegan-adegan ikonis tersebut tetap membekas di kenangan para penikmatnya. Penghayatan karakter yang kuat, chemistry yang terbangun dengan baik, serta totalitas dari pemainnya membuat adegan itu selalu dikenang.

Dibalik adegan ikonis tersebut, tentunya para pemerannya harus memberikan kemampuan terbaiknya dalam berakting. Tidak hanya itu, ada juga pemerannya yang harus mengorbankan harga diri mereka demi tuntutan totalitas dalam memainkan adegan ikonis tersebut. Akan tetapi, banyak juga para artis yang menyesali adegan tersebut, seperti yang berikut ini.

1Rose Bugil dan Dilukis oleh Jack (Titanic)

Sumber: Getwallpaper

Pernah lihat film Titanic? Jika pernah, kamu pasti ingat dengan adegan di mana Rose (Kate Winslet) yang sedang dalam keadaan bugil meminta untuk dilukis oleh Jack (Leonardo DiCaprio). Namun ternyata adegan itu sangat disesali oleh Kate. Yang membuatnya semakin merasa malu adalah ketika masih banyak penggemarnya yang meminta dirinya untuk membubuhkan tanda tangan di atas lukisan tersebut.

2Penembakan oleh Colonel Stars and Stipes (Kick-Ass 2)

Sumber: The Atlantic

Film ‘Kick-Ass 2’ memang terkenal memiliki banyak adegan yang brutal dan sadis, salah satunya adalah adegan kekerasan yang diperagakan oleh Jim Carrey sebagai Kolonel Stars dan Stripes. Akan tetapi kemudian Carrey menyesali perbuatannya, karena adegan-adegan brutal di film tersebut sering dijadikan inspirasi oleh seseorang untuk berbuat kekerasan.

3Adegan BDSM (Fifty Shades of Grey)

Sumber: imdb

Kalau kamu pernah melihat film ‘Fifty Shades of Grey’ pasti kamu tahu bahwa di sana terdapat banyak adegan BDSM yang bisa membuat jantung berdebar. Pemeran utama dalam film ini adalah Dakota Johnson (sebagai Anastasia Steele) dan Jamie Dornan (sebagai Christian Gray). Meskipun filmnya cukup diminati, namun Johnson mengaku bahwa dirinya menyesal telah melakoni adegan itu dalam film tersebut. Karena saat proses syuting, dirinya harus diikat selama berjam-jam, dan hal itu membuatnya merasa lelah.

4Adegan Ciuman Ron dan Hermione (Harry Potter and Deathly Hallows 2)

Sumber: Bustle

Dalam film ‘Harry Potter and Deathly Hallows 2’, ada sebuah adegan ikonis yang dilakukan oleh Rupert Grint dan Emma Watson. Dalam adegan itu, Rupert yang berperan sebagai Ron Weasley mencium bibir Ema yang berperan sebagai Hermione Granger dengan sangat mesra. Meskipun banyak yang merasa iri dengan Grint, namun dirinya justru menyesali adegan itu. Karena dia dan Emma sudah bersahabat sejak kecil, dan adegan itu membuatnya merasa canggung.

5Adegan Intim Aurora dan Jim (Passengers)

Sumber: imdb

Meskipun film ‘Passenger’ bergenre thriller, namun tetap saja ada adegan panas di dalamnya. Yakni ketika Aurora (Jennifer Lawrence) melakukan adegan intim dengan Jim (Chris Pratt). Jennifer pun mengaku menyesal melakukan adegan itu, karena dia merasa tertekan harus melakukannya.

6Adegan Lewis Jatuh dari Atas Air Terjun (Deliverance)

Sumber: Baillie Simpson

Dalam sebuah film lawas yang berjudul ‘Deliverance’, ada sebuah adegan ikonik di mana Burt Reynolds yang berperan sebagai Lewis Medlock menjatuhkan diri dari atas air terjun. Akan tetapi karena adegan tersebut, ia justru harus mengalami kecelakaan karena terbentur oleh batu di dasar air terjun. Ia pun mengalami patah tulang ekor.

7Adegan Jacob Telanjang Dada (Twilight Saga)

Sumber: youtube

Dalam film ‘Twilight Saga’, banyak penonton yang dibuat terpana oleh tubuh atletis Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black. Dalam film itu ia sering kali bertelanjang dada ketika akan berubah menjadi srigala. Namun karena hal itu, dia justru merasa menyesal karena lebih banyak penonton yang terkesima dengan tubuh atletisnya ketimbang aktingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here