Sumber : freepik.com

Saat kita berbelanja atau sedang berjalan-jalan di mall, seringkali kita menjumpai di toko yang menjual khusus dalaman atau underwear cewek. Mulai dari celana dalam, kaos tanktop sampai dengan bra dengan berbagai bentuk dan warna berjejer rapi. Tapi mungkin juga kamu baru sadar, kenapa ya nggak ada toko pakaian dalam cowok yang menjualnya seperti itu?. Nah, berikut ini adalah alasan mengapa daleman cewek selalu dipajang sedangkan daleman cowok itu nggak dipajang.

7Cewek Itu Ribet !

Sumber : tribunnews.com

Semuanya pasti setuju jika saat cewek belanja itu pasti ribet banget. Mulai dari mencoba belanjaannya satu per satu sampai tanya ini itu sama penjualnya terkadang menjengkelkan. Daripada ribet-ribet, akan lebih gampang kalau dalemannya dijejer saja. Biar si cewek pilih sendiri deh !

6Menarik Perhatian

Sumber : detik.com

Kalau cewek itu juga merupakan makhluk yang lapar mata. Pokoknya nggak boleh lihat sedikit sesuatu benda yang menarik, pasti deh langsung dibeli. Dengan memajang daleman, harapannya begitu lewat si cewek langsung ingin membeli walaupun tidak membutuhkannya.

5Cewek Suka Hal Yang Detail

sumber : alibaba.com

Saat membeli sesuatu, si cewek pasti akan sangat detail mengecek apa yang akan dibelinya. Mulai dari ukuran,bahan,merk, dan sebagainya. Jika dipajang di depan, si cewek bisa langsung memegang dan mengecek sendiri.

4Cowok Hanya Beli Daleman Saat Butuh

sumber : pinterest.com

Kalau cowok biasanya membeli daleman atau underwear hanya jika saat sudah rusak atau stok di lemarinya benar-benar habis. Beda halnya dengan cewek, mereka kalau sudah suka sama sesuatu, pasti langsung dibeli. Nggak menunggu rusak atau habis dulu.

3Cowok Lebih Pemalu

Sumber : freepik.com

Beda dengan cewek, saat cowok membeli daleman biasanya cenderung lebih pemalu. Paling hanya menanyakan ukuran dan harga,setelah itu langsung dibeli deh. Kalau cewek ya pasti ada perdebatan seputar tawar-menawar dulu pastinya.

2Daleman Cewek Lebih Bervariasi

Sumber : fotolia.com

Beda halnya dengan daleman cowok, cewek punya beranekaragam jenis daleman. Mulai dari yang berenda,berpori,bersayap dan sebagainya. Kalau cowok yang penting nyaman dan bisa jagaim si “burung” supaya nggak kabur!. Hehehe

1Bisa Jadi Hiasan Toko

Sumber : dailymail.co.uk

Dengan warna yang ngejreng dan menarik perhatian, daleman cewek bisa jadi sekaligus hiasan toko. Orang akan cenderung menengok jika melihat ada sesuatu yang berwarna cerah dan menarik. Nah, daleman cewek bisa jadi solusi. Bisa juga diaplikasikan tuh di tempat makanan biar menarik. Hahaha… Nggak lah !

Nah,itulah tadi alasan mengapa daleman cewek dengan bebas dipajang sedangkan daleman cowok nggak. Kalau kamu punya pacar, boleh juga tuh iseng membelikannya daleman supaya diingat terus. Hehehe. Terima kasih sudah membaca artikel ini danĀ  jangan lupa membagikannya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here