Sumber : www.iGeeksBlog.com

Aplikasi smartphone android memang sangat banyak macamnya. Berbagai macam tipe aplikasinya juga dapat diunduh, mulai dari games, editor dokumen, editor foto dan video, dan lain-lain. Berbagai aplikasi tersebut dapat diunduh baik secara gratis maupun berbayar. Namun, tidak hanya aplikasi yang bermanfaat untuk kita dapat diunduh. Banyak juga aplikasi Android yang “nggak berguna” dan juga mahal bahkan sampai dihapus dari google play karena memicu kontroversi. Dilansir dari kaskus.co.id Berikut ini adalah 7 aplikasi tersebut.

7Beauty Meter

Sumber : www.lowlot.com

Aplikasi ini digunakan untuk mengukur tingkat kecantikan seseorang. Caranya dengan mengupload foto kita dan kemudian user lain akan menilai seberapa cantik kita. Aplikasi ini dihapus karena ada anakdi bawah umur mengupload foto telanjang di aplikasi ini. Lagipula, kecantikan bersifat subjektif dan tidak bisa diukur.

6Me So Holy

Sumber : www.iGeeksBlog.com

Aplikasi ini menjadi kontroversi karena mengidentikan diri sendiri dengan Tuhan. Caranya dengan mengganti wajah ke dalam gambar Tuhan. Arti dari ‘Me so holy‘ adalah ‘aku sangat suci‘. Apa nggak takut kena azab ya si developer ini ? hehehe

5Puff

Sumber : www.wizmojo.com

Developer aplikasi ini juga terbilang konyol dan aplikasinya terkesan melecehkan perempuan. Dalam aplikasi ini diperlihatkan seorang wanita yang sedang memakai rok. Kemudian ada tombol tiup yang fungsinya meniup rok si wanita hingga tersingkap. waaah…auto banned ini mah ya ?

4Buzzed

Sumber : www.oye.city

Aplikasi ini berupa maps dan GPS yang dapat membantu para pemabuk mengetahui lokasi pak polisi ini. Aplikasi ini memperlihatkan di mana letak polisi sehingga dianggap membuat mereka lolos. Kalau di Indonesia, pastinya sudah dimanfaatkan untuk menghindari tilang ya ?

3I am Rich

Sumber : www.youtube.com

Aplikasi ini bisa dibilang tidak berguna sama sekali. Padahal di Playstore dibanderol dengan harga Rp. 5 juta. Saat dibuka, aplikasi ini hanya menampilkan sebuah gambar berlian berwarna merah. Mungkin hanya untuk pamer ya? karena kaya sudah membeli aplikasi ini.

2Most Expensive Fidget Spinner

Sumber : www.kaskus.co.id

Kita pasti sudah tidak asing dengan Fidget spinner. Namun, di Playstore, ada aplikasi Fidget spinner sehargaRp. 5,5 juta ! Memainkannya juga hanya dengan swipe layar agar berputar. Mungkin hanya anak ‘sultan ‘ yang beli aplikasi ini.

1Most Expensive Game

Sumber : www.jalantikus.com

Game 2D ini sangat amat ngeselin banget. Bukan karena gameplaynya, melainkan harganya yang mencengangkan yaitu Rp.2,2 juta. Sudah harganya mahal, gambarnya juga hanya 2D yang jadul banget !

itulah beberapa aplikasi Android paling tidak berfaedah dan harganya pun tak masuk akal. Kalau kalian berminat membelinya ya silahkan saja, apalagi kalau terlanjur jadi sultan. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here