Sumber : beritahot.com

Dunia keartisan memang penuh dengan keharusan untuk tampil glamour dan mewah dalam kesehariannya. Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tubuh agar menunjang penampilan fisik dan gaya hidupnya pastinya cukup besar. Sayangnya tidak semua artis dapat mencukupi kebutuhan tersebut. Akhirnya mereka memilih jalan pintas menjadi pemuas nafsu para lelaki berkantong tebal. Bayaran artis tersebut sampai puluhan juta rupiah. Dilansir dari liputan6.com, berikut ini beberapa artis yang pernah ‘tercuduk’ melakukan bisnis esek-esek.

7Nikita Mirzani

Sumber : detikviral.com

Artis yang satu ini memiliki keindahany bentuk tubuh dan ukuran dada yang ekstra. Beberapa waktu yang lalu tepatnyd pada tahun 2015, ia ditangkap dalam sebuah penggerebekan di hotel berbintang di Jakarta. Dilansir dari liputan6.com, Untuk tarifnya Rp. 50-120 juta/ 3jam sedangkan untuk long time Rp. 65 juta. Buseet…

6Puty Revita

Sumber : anekainfounik.net

Sama seperti Nikita, dia ditangkap bersamaan di hotel mewah Jakarta Pusat. Untuk tarif sendiri sebesar Rp. 50 juta. Dengan wajah mulus putih dan body memikat, siapa sih yang tidak tergiur?. Ternyata, dia juga merupakan kontestan miss Indonesia.

5Amel Alvi

Sumber : kapanlagi.com

Artis selanjutnya yang sempat terjun ke bisnis perlendiran adalah Amel Alvi. Dengan wajah mulus putih dan body aduhai, Ia juga merupakan model majalah dewasa. Dengan DP sebesar Rp. 7 juta dari total Rp 80 juta, lelaki hidung belang dapat kencan dengannya. Ia ditangkap tahun 2015 di hotel berbintang Jakarta.

4Tyas Mirasih

Sumber : youtube.com

Artis ini sempat menjadi salah satu primadona FTV. Banyak judul film yang Ia bintangi dan kemampuan aktingnya patut diacungi jempol. Sayangnya, Ia juga terjerumus prostitusi. Sekali tarif kencan, jumlahnya Rp.25 juta. Namun hal ini dibantah oleh Tyas dalam akun instagramnya.

3Shinta Bachir

Sumber : youtube.com

Artis dangdut juga ada yang terjerumus prostitusi online, yaitu Shinta Bachir. Tarifnya Rp. 40 juta sekali kencan. Ia tertangkap bersama Tyas Mirasih tahun 2015 lalu.

2Vanessa Angel

Sumber : Liputan6.com

Kasus yang terbaru berhasil diungkap adalah kasus esek-esek yang menyeret artis Vanessa Angel. Ia ditangkap pada tanggal 5 Januari 2019. Dengan muka dan tubuh imut-imut, pastinya banyak lelaki hidung belang berkantong tebal yang tergoda. Sekali tarif, tidak main-main, sebesar Rp. 80 juta !

1Avriella Shaqilla

Sumber : beritahot.com

Ia diciduk bersama dengan Vanessa angel. Dengan kulit putih mulus serta wajah oriental, kecantikannya memang akan “menggugah”kaum lelaki. Tarifnya sekali kencan adalah Rp. 25 juta, dibawah Vanessa.

Itulah deretan artis cantik yang pernah terciduk karena berbisnis esek-esek, menurutmu siapa yang paling kamu favoritkan ? hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here