Sumber: newsok.com

Kamu pasti tahu kan dengan Lindswell Kwok? Ya, dia adalah atlet wushu kebanggan Indonesia yang telah memenangkan banyak gelar bergengsi. Selain piawai dalam bermain wushu, Lindswell juga memiliki paras cantik, yang membuatnya mudah untuk dikenali. Jadi gak heran, kalau dia memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum pria.

Namun bukan hanya Indonesia, Jepang juga memiliki banyak atlet dengan paras cantik dan tubuh yang seksi nan atletis. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia jawabannya.

1Reiko Shiota

SUmber: GettyImages

Reiko Shiota adalah mantan atlet bulutangkis Jepang yang memiliki prestasi mentereng di sektor ganda puteri. Bahkan Reiko berhasil menyabet medali perunggu di kejuaraan BWF World Championships 2007 bersama dengan pasangannya, Kumiko Ogura. Akan tetapi sangat disayangkan, karier Reiko di dunia bulutangkis tak berlangsung lama dan dirinya memutuskan pensiun pada 2012 yang lalu dan mengakhiri kariernya di turnamen Jepang Open.

2Miho Imano

Sumber: japanesestation.com

Selanjutnya ada nama Miho Imano, atlet lompat galah kelahiran prefektur Saitama. Selain berprestasi, Miho juga populer melalui kecantikan dan tubuhnya yang ideal layaknya seorang atlet pada umumnya. Menurut informasi, Miho pernah mengikuti Kejuaraan Atletik Asia ke-19 pada tahun 2011 yang lalu di sektor lompat galah dan berhasil menduduki urutan kelima.

3Naomi Yotsumoto

Sumber: gettyimages

Naomi Yotsumoto adalah atlet tenis meja cantik asal Jepang yang sering menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa tahun terakhir. Selain karena kepiawaiannya dalam bermain tenis meja, Naomi juga terkenal dengan penampilannya yang fashionable ketika sedang bertanding.

4Aya Ohori

Sumber: Indosport

Dunia bulutangkis Jepang memang melahirkan banyak atlet dengan paras cantik dan tubuh yang seksi, salah satunya adalah Aya Ohori. Meskipun masih berusia 22 tahun, namun kini dirinya sudah menduduki posisi ke-19 dunia di sektor tunggal puteri. Ia pun digadang-gadang akan menjadi atlet andalan Jepang pada Olimpiade 2020 mendatang.

5Shiho Yoshimura

Sumber: flickr.com

Shiho Yoshimura adalah atlet voli Jepang yang sempat menjadi perhatian di Olimpiade Rio 2016 yang lalu. Selain memiliki paras yang cantik, Shiho juga dikenal memiliki kaki yang besar dan spike yang sangat keras.

6Rina Takeda

Sumber: sma.co.jp

Selanjutnya ada nama Rina Takade, atlet karate pemegang sabuk hitam. Dia memiliki paras yang cantik khas wanita Jepang, tubuhnya pun ideal dan terlihat sangat seksi. Jadi gak heran kalau Rina menjadi salah satu atlet wanita favorit di Jepang.

7Satsuki Fujisawa

Sumber: facebook.com

Yang terakhir adalah Satsuki Fujisawa, atlet cantik Jepang dari cabang olahraga curling. Perempuan berusia 27 tahun itu mewakili Jepang pada Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, dan berhasil mempersembahkan medali perunggu setelah mengalahkan Inggris dengan skor 5-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here