Sumber : www.home.bt.com

Adanya internet membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, terutama dalam aktivitas jual beli. Jika dulu, aktivitas transaksi dilakukan secara tatap muka, kini bisa melalui jejaring sosial seperti facebook, wa, atau di e-commerce. Berbagai produk pun dapat kita temukan, dari barang yang dianggap normal sampai yang aneh dan nggak masuk akal. Nah, berikut ini adalah beberapa barang tidak masuk akal yang dijual secara online.

7Keperawanan

Sumber : www.blacksportsonline.com

Hal aneh pertama yang dijual secara online adalah menjual keperawanan. Seorang gadisyang berusia 18 tahun di Inggris menjual keperawanannya di marketplace E-bay. Hal ini dia lakukan untuk membiayai kuliah. Beruntung ada seorang lelaki yang membeli tawaran itu tanpa mengambil keperawanan si gadis.

6Teman Imajinasi

Sumber : beatingeatingdisorders.com

Teman imajiner adalah hal konyol selanjutnya yang dijual di internet. Georgia Horrock yang merupakan mahasiswa di London menjual sosok teman imajinernya seharga 99 sen atas saran sang psikiater. Nama teman imajiner itu adalah Bernard dan jika ada yang membeli, akan dikirim melalui imajinasi juga, bukan pos. Hadeh ?

5Menjual Nenek

Sumber : www.freepik.com

Tentu hal ini tidak patut dicontoh oleh kita. Seorang cucu berusia 10 tahun di Inggris, menjual neneknya di E Bay kaarena tidak suka sang nenek. Menurutnya si nenek suka menyebalkan dan ingin disayang.

4Permen Karet Bekas

Sumber : www.home.bt.com

Permen karet bekas berhasil dijual secara online seharga 14.000 dollar AS oleh seorang wanita. Ternyata permen itu bukan sembarangan, melainkan permen bekas artis Britney Spears. Tapi buat apa ya? ada-ada saja.

3Kehidupan

Sumber : www.freepik.com

Seorang pemuda menggadaikan seluruh kehidupannya dan dijual dengan harga 384.000 dollar AS. Harga itu adalah untuk membeli kehidupannya terdiri dari hidupnya, rumah , harta benda, teman-teman, hingga kariernya. ia menjualnya di e-bay. Ternyata tawaran itu terjual dan ia terlahir seperti manusia baru.

2Hak Memberi Nama bayi

Sumber : www.momtricks.com

Seorang ibu melelang nama bayinya yang belum lahir di E-Bay. Ia melelang nama bayinya sebesar 4.000 dollar AS, namun e bay menghapusnya. Namun akhirnya ia membuat lelang baru sebesar 6.000 dollar AS.

1Toples Berhantu

sumber : www.youtube.com

Seorang pria menjual toples yang ia yakini berhantu. Iya meyakini toples itu meneror kehidupannya dengan hal-hal aneh. Ia menjualnya di e bay seharga 55.000 dollar AS. Sayangnya toples tersebut tidak laku. ya iyalah ? hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here