Sumber : merahputih.com

Dalam menjalani hubungan dengan pacr, pastinya banyak dinamika yang terjadi. Dari mulai pandangan pertama, perkenalan, sampai pada tahap jadian, banyak momen-momen indah yang dilalui. Kelakuan si cowok pun makin berubah. Dari yang awalnya hanya berani curi-curi pandang, kenalan, mengobrol, sampai pegangan tangan. Lama-lama kelakuan cowok biasanya sih tambah “liar”, sudah mulai berani meluk sampai cium. Nggak semua cewek suka dengan kelakuan cowok seperti ini. Nah, buat para cewek yang punya pacar mulai jadi cowok “penjamah” berikut ini tips menghadapi cowok kamu !.

6Jangan Mudah Tertipu Bujuk Rayunya

Sumber : selipan.com

Ngerayu dan ngegombal adalah salah satu jurus cowok untuk membuat pacarnya luluh. Pastinya cewek juga secara naluri suka dirayu dan digombalin. Nah, kalau rayuan dan gombalannya masih wajar sih nggak masalah. Tapi kalau sudah mulai ngerayu sambil megang-megang area sensitif kamu ini mulai bahaya. Jangan terlarut dalam gombalannya sampai nggak memerperhatikan apa yang dia lakukan.

5Awasi Gerak-Geriknya

Sumber : oomph.co.id

Meskipun si dia adalah pacar kamu yang disayangi, kamu harus tetap waspada. Walaupun kamu sangat sayang sama si dia, ingat dia masih bukan pasangan resmi kamu yang sewaktu-waktu kamu bisa saja dia campakkan tanpa rasa bersalah. Jadi selalu awasi gerak-geriknya saat dekat kamu, jangan sampai lengah dan kebablasan. kalau gerakan tangannya udah mulai mencurigakan, mulai deh pasang antena waspada kamu !.

4Jika Mulai Curiga Hindari Tempat Sepi

Sumber : merahputih.com

Saat pacaran emang paling nyaman ada di tempat romantis yang hanya ada kamu berdua dengan si pacar. Menikmati suasana sambil bermanja-manjaan membuat hubungan makin indah dan jadi “uforgotable momen”. Tapi, ingat kamu juga tetap harus jaga diri. Kalau gerak gerik pacar mulai aneh dan minta macem-macem, nggak usah pikir panjang. Langsung deh ajak ke tempat yang lebih ramai. Nggak apa-apa dia ngambek, yang penting kamu aman.

3Bilang Kalau Kamu Nggak Suka

Sumber : bbc.co.uk

Banyak cewek yang hanya pasrah saat diapa-apain cowoknya meskipun sebenarnya mereka nggak suka. Rasanya berat banget untuk berkata nggak suka karena takut cowoknya tersinggung dan marah. Hei !, yang seharusnya marah ya kamu karena dia sudah berbuat nggak sopan padahal kan kalian belum jadi pasangan sah.

2Jangan Takut Sama Ancamannya

Sumber : spiritualityhealth.com

Seringkali jugasi cowok mengancam jika ceweknya nggak mau menuruti permintaannya. Dari mulai ancaman diputusin, sampai melakukan kekerasan fisik. Buat para cewek, jangan takut kalau cowok kamu tipe yang seperti ini. Kamu bisa melawan, dan ingat cowok yang bener-bener sayang nggak akan merusak ceweknya sendiri. Iya kan ?

1Putusin Secepatnya

Sumber : quadcitiesdaily.com

Kalau kelakuan cowok kamu udah keterlaluan. Sudah memaksa untuk melakukan-hal-hal nggak senonoh, memaksa, bahkan mengancam, jangan ragu untuk putus hubungan sama dia. Masih banyak orang yang lebih baik daripada dia yang lebih pantas untuk jadi pasangan kamu. Daripada kamu makin ‘digrepe-grepe’ dan dirusak, ujung-ujungnya dia bakal meninggalkan kamu. Jadi sebelum semua itu terjadi segera putusin dia ya !. Kesedihan kamu cuma sementara dan waktu akan mengobati semuanya.

Itulah beberapa cara menghadapi cowok yang suka ‘meraba’ dan ‘menjelajah’ Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu dan jangan lupa di share ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here