7 Fakta Kepedihan Yang Dialami Pekerja Seks Komersial

0
166

Menjalani profesi sebagai pekerja seks komersial atau PSK memang tidaklah mudah. Di samping dianggap sebuah profesi yang penuh gelimang dosa, resiko keselamatan diri si wanita cukup dipertaruhkan. Mulai dari penyakit kelamin hingga ancaman dari pelanggannya kerap ditemui. Ada beberapa fakta unik mengenai PSK yang diperoleh dari sebuah penelitian terhadap 150 PSK di Makassar. Dilansir dari kaskus.co.id, berikut ini beberapa fakta menyedihkan mengenai PSK.

7Tidak Sepenuhnya Menikmatinya

Sumber : besthealthmag.ca

Siapa sangka, ternyata para PSK tersebut tidak menikmati hubungan seks yang dilakukannya. Malahan kenyataannya, mereka deg-degan karena setiap pasangan berbeda-beda cara komunikasi dan variasi gayanya.

6Ingin cepat Selesai

Sumber : menshealth.com

Jika normalnya seseorang ingin hubungan seks dengan durasi yang lama, maka tidak dengan PSK. Meskipun terkesan menikmati, sebenarnya mereka ingin hubungan sesingkat mungkin. Bisa jadi karena tujuan utama mereka adalah uang.

5Nama Samaran Selalu Berganti-Ganti

Sumber : manado.tribunnews.com

Dalam satu malam, seorang PSK bisa berganti nama hingga 3 sampai 4 kali. Selain itu juga mereka sering berganti nomor handphone karena takut terbaca oleh keluarga atau teman.

4Ingin Mendapatkan Suami yang Baik

Sumber : allparenting.net

Meskipun berprofesi sebagai PSK, ternyata mereka menginginkan seorang suami baik-baik. Mereka juga sebenarnya ingin menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

3Mau Bertaubat

Sumber : renunganislam.com

Meskipun sehari-hari berprofesi dengan gelimang dosa, sebenarnya dalam hati mereka ingin bertaubat. Namun saat akan melakukannya, timbul kegalauan di hati mereka lantaran merasa menjadi PSK adalah sudah jadi takdirnya.

2Paling Mengingat Ibu, Ayah dan Adiknya

sumber : indiatimes.com

Keluarga memang harta terbesar bagi seseorang, termasuk para PSK sekalipun. Sosok yang paling diingat adalah Ibu, Ayah kemudian sosok adik. Ada penyesalan dan rasa malu jika keluarga mereka tahu apa profesi mereka sekarang ini.

1Tidak Ingin Selamanya Di Lokalisasi

Sumber : brainwavescience.com

Para PSK umumnya sebenarnya tidak ingin selamanya menjalani profesi tersebut. Suatu hari mereka ingin keluar dan menjalani kehidupannya secara normal. Mereka tidak ingin diselimuti rasa bersalah terus-menerus.

Duh, kasihan juga ya para pekerja seks tersebut. Meskipun kelihatannya mereka bahagia ternyata ada kesedihan mendalam di lubuk hati. Semoga suatu saat nanti mereka mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here