Sumber : viral.id

Ibu memang sosok yang sangat berarti dalam kehidupan kita. Perannya dalam hidup kita sangat besar. Dari kecil kita dirawat dan diasuh dengan penih cinta dan kasih sayangnya. Ibu mampu mengerjakan berbagai tugas rumah tangga meskipun hal itu sangat banyak. Oleh karena itu sering juga ibu disebut sebagai ‘super mom’.

Selain itu, kita juga sering mengenal istilah “The power of emak-emak”. Seperti gambar di bawah ini yang menunjukkan bahwa memang emak-emak itu sangat luar biasa.

7Rela Ditungguin Biar Nggak Kepanasan

Sumber : viral.id

Terharu banget lihat perjuangan emak yang satu ini. Saat anaknya bermain sepakbola dan menjadi kiper, Ia dengan setia memayungi anaknya supaya nggak kepanasan. Untung jadi kiper ya? bukan striker? hehe

6Sarapan Di Jalan

Sumber : viral.id

Kasih sayang ibu nggak kenal waktu. Mungkin si anak bangun kesiangan dan belum sempat sarapan. Akhirnya terpaksa sarapan di jalan deh ? sambil naik motor pula.

5Supaya Anaknya Nggak Capek

Sumber : viral.id

Ibu ini mungkin bermaksud supaya anaknya nggak capek. Kalau anaknya jalan kaki pastinya kalau capek minta digendong. Akhirnya, pakai cara mudah seperti di gambar. Tapi hati-hati ya bu? awas anaknya jatuh.

4Goreng Langsung Pakai Tangan

Sumber : viral.id

Biasanya sih kalau menggoreng makanan ya pakai spatula ya?. Tapi bagi emak yang satu ini spatula hanya mitos. Dia menggoreng langsung pakai tangannya. Itu apa nggak panas ya tangannya ?

3Helmnya Kekecilan

Sumber : viral.id

Meskipin helmnya kekecilan, paling tidak ada usaha ya supaya tetap memakai helm saat berkendara. Mungkin lain kali beli helm yang lebih besar ya bu ? kalau kecil begitu kan kurang aman juga.

2Kira-Kira Mau Ngapain Ya?

Sumber : viral.id

Entah apa yang akan dilakukan oleh ibu ini. Dia membawa senapan sambil jalan di dekat hutan semak. Mungkin dia mau menembak burung yah ? Hehehe

1Rel Keretapun Bisa Jadi Tempat Nimbrung

Sumber : viral.id

Bagi para emak ini, rel kereta bukanlah tenpat berbahaya yang harus diwaspadai. Bagi mereka, rel adalah tempat nimbrung sambil mencari kutu. Kalau ada kereta api melintas habis sudah ini! ckckck

Itulah beberapa potret emak-emak dan kelakuannya yang ada di sekitar kita. Bagaimanapun juga, kita harus mencintai dan mengasihi kedua orang tua kita. Karena merekalah kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here