Sumber : keepo.me

Memasuki usia puber, seseorang memang pastinya mulai tertarik secara seksual kepada lawan jenisnya. Ketertarikan ini bisa terjadi secara biologis berupa hasrat memuaskan nafsunya. Namun karena belum saatnya, tidak jarang hanya dilampiaskan dengan menonton film panas. Selain itu juga banyak yang mencoba video game dewasa untuk seledar memenuhi rasa penasarannya. Para pembuay video game dewasa pun makin kreatif dan membuat tampilan dan cara bermainnya serealistis mungkin. Berikut ini adalah beberapa game dewasa yang bisa kamu coba jika penasaran.

77 Sins

Sumber : youtube.com

7 Sins adalah permainan yang banyak menampilkan konten seksual. Game ini rilis di tahun 2015. Sesuai dengan namanya 7 Sins yang berarti 7 dosa, kamu akan bermain dan membuat keputusan yang berkaitan dengan lust, pride, envy, greed, slooth, wrath dan glutonny.

6Leisure Suit Larry

Sumber : Emuparadise.me

Game ini memang memiliki tampilan grafis yang biasa saja seperti kartun animasi. Namun, jalan ceritanya cukup menarik. Si pemain akan berperan sebagai Larry yang berpetualang untuk meniduri wanita. Prosesnya juga seperti di dunia nyata, dari mulai PDKT, pacaran, sampai meniduri wanita yang digoda itu.

5Bonetown

Sumber : amazon.com

Game ini menampilkan gameplay yang agak mirip dengan GTA. Dalam game ini, kamu harus berperan sebagai cowok culun yang melakukan hal kriminal seperti berkelahi dan berhubungan seks. Hal menarik dari game ini kita harus membesarkan mr.P untuk dapat meniduri para wanita.

4Serial Casanova

Sumber : keepo.me

Casanova berarti pemikat hati wanita. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kita harus bertemu dengan banyak wanita dan memenangkan hatinya.

3Playboy The Mansion

Sumber : romulation.net

Game ini mirip dengan game Sims namun dengan penuh adegan dewasa. Dalam game ini, kita harus mengembangkan kerajaan majalah Playboy. Pemain akan berinteraksi dengan wanita-wanita seksi yang akan dijadikan model bisnis dalam game ini.

2RapeLay

Sumber : rvcj.com

Sesuai dengan namanya, game ini mengisahkan tentang pemerkosaan. Si pemain hanya perlu mengikuti alur cerita game ini sesuai dengan novelnya, untuk memperkosa para wanita dan memilih beberapa cara untuk melakukan pemerkosaan.

1GTA

Sumber : keepo.me

Game ini mungkin menjadi game yang paling terkenal di kalangan bocah rental Play Station. Tidak diungkiri game ini penuh dengan adegan kekerasan serta penampilan ceweknya yang super seksi. Tidak jarang pula ditampilkan adegan berbau seksual yang sebenarnya tidak layak dimainkan anak-anak.

Itulah tadi beberapa game panas yang seru dan bisa bikin ketagihan. Kalau kamu sudah merasa cukup dewasa untuk memainkannya, silahkan saja. Namun sangat tidak dianjurkan dimainkan oleh anak-anak di bawah umur ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here