Sumber : www.spiritedpursuit.com

Ketakutan adalah hal yang wajar dialami oleh setiap manusia. Ketakutan terhadap hal apapun seperti hantu, biinatang tertentu dan sebagainya pasti dialami. Bertemu dengan hantu mungkin menjadi hal terseram yang dibayangkan. Namun, ternyata ada hal yan lebih seram daripada bertemu hantu, seperti hal-hal di bawah ini.

Roller Coster Formula Rossa

Sumber : shyamjitours.in

Pernahkah menaiki roller coaster di taman bermain? tentu pernah kan. Dengan kecepatan seperti itu saja sudah membuat adrenalin bergejolak, apalagi jika naik formula rossa. Kecepatan yang mencapai 240 km/jam akan membuat bulu kuduk bergidik dan mati rasa. Wahana ini terletak di Uni Emirat Arab.

6Jembatan Tianmen Skywalk, Tiongkok.

Sumber : www.amusingplanet.com

Apa yang kamu pikirkan kalau melintasi jembatan ini? pastinya nyali akan ciut dan kaki bakal lemas saat melintasinya. Jembatan dari kaca transparan ini memiliki ketinggian 1.400 meter. Hanya orang yang bernyali besar mampu melaluinya sambil memandangi ke bawah.

5Jembatan Trift, Swiss

Sumber : www.afar.com

Kalau kamu meniti jembatan yang menghubungkan dua lembah dengan dan gletsyer ini, kamu akan merasa ngeri-ngeri sedap. Pasalnya jembatan gantung ini tingginya sangat curam. Belum lagi terpaan angin yang akan membuat jembatan bergoyang. Tentu akan menjadi pengalaman yang cukup mengerikan.

4Selfie Di Gunung Kjerag

Sumber : GuideKu.com

Sebuah batu yang di apit dua gunung batu sering dijadikan tempat Selfie. Tentu saja hal ini akan sangat membahayakan karena jika terpeleset, otomatis akan jatuh ke jurang yang ada di bawahnya.

3Berendam Di Devil Pool

Sumber : www.spiritedpursuit.com

Kalau mandi di bawah air terjun sih biasa. Tapi bayangkan jika berenang di atas air terjun seperti gambar di atas. Menyeramkan banget pastinya. Munfkin di pinggiran air terjun itu sudah ada pembatas sehingga aman untuk turis.

2Tebing Troll Tungga, Norwegia

Sumber : fjprdtour.com

Mau mencoba liburan unik, cobalah ke tebing ini. Tebing bernama Troll Tungga di Norwegia ini akan memberikan kengerian tersendiri saat berada di atasnya, seolah akan patah tebing ersebut. Untuk mencapai destinasi ini membutuhkan waktu 8-10 jam perjalanan.

1Wahana Drop Zone Amerika

Sumber : cicukbibuk.blogspot.com

Kalau kamu mungkin pernah naik wahana histeria di Dufan, maka hal itu tidak ada apa-apanya dibandingkan wahana ini. Wahana Drop Zone di Paramount King Island, Ohio, Amerika ini memiliki ketinggian 92 meter atau setinggi bangunan 27 lantai.Selain itu kita juga akan dihempaskan ke bawah dengan kecpata 115 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here