Sumber : www.kelascinta.com

Dalam menjalani hubungan percintaan, pastinya banyak lika-liku yang dilalui. Kamu memang kelihatan sangat mencintai pasangan kamu dan melakukan apapun untuk membuktikannya. Meskipun begitu, ternyata ada hal-hal yang tidak kamunm sadari bahwa kamu sudah “selingkuh”. Nah, berikut ini adalah tanda kamu selingkuh namun tak disadari.

7Genit Sama Teman ?

Sumber : www.bukuhati.com

Kalau kamu suka genit atau flirting dengan teman atau rekan sekantor, berarti itu tanda awal selingkuh. Mungkin Akan dianggap sepele saat tersenyum dengan nggak biasa atau berkata “kamu cantik deh hari ini…”. Kalau pernah melakukannya, berarti kamu menginginkan hubungan yang nggak biasa dengan teman kamu itu !

6Curhat Sama Cewek Lain

Sumber : www.picsbud.com

Curhat dengan teman lawan jenis juga bisa mengindikasikan ke arah selingkuh. Awalnya saling curhat, kemudian merasa nyaman, lama-lama jatuh cinta. Itulah siklus yang biasanya terjadi. Lebih baik curhat dengan keluarga sendiri atau dengan pasangan kita.

5Janjian Ketemuan

Sumber : www.kelascinta.com

Mengajak lawan jenis untuk sekedar ketemuan dan makan bareng juga bisa jadi menjadi gejala awal perselingkuhan. Meskipun sekedar teman biasa, lama-lama bisa nyaman dan jatuh cinta. Lebih baik sering saja ajak pasangan untuk ketemuan dan jalan bareng.

4Menceritakan Aib Pasangan

Sumber : www.psychologytoday.com

Sepasang kekasih atau suami istri pastinya sudah mengetahui kebaikan dan keburukan masing-masing. Mungkin adakalanya saling bertengkar. Saat hal ini terjadi jangan mencari pelarian kepada orang lain apalagi yang berlainan jenis. Menceritakan keburukan pasangan kepada mereka akan membuat hati kamu yang panas merasa terobati oleh nya. Akhirnya bisa jatuh cinta deh !

3Chatting Dengan Lawan Jenis

Sumber : www..readerdigest.ca

Di era media sosial sekarang ini, chatting melalui facebook, whatsapp, atau instagram sangat mudah dilakukan. Jangan chatting dengan lawan jenis jika tidak ada urusan meskipun hanya sekedar menyapa “hai, apakabar? “. Kalau direspon apalagi dia cantik atau tampan, bisa keterusan dan jatuh hati !

2Sering Menonton Film Panas

Sumber : www.tribunnews.com

Saat audah punya pasangan, apalagi sudah sah, maka sebaiknya berhentilah menonton film panas. Karena jika masih sering melakukannya, tanpa kamu sadari kamu sudah selingkuh. Kamu lebih menyukai menonton artis panas idola kamu sambil memainkan ‘anu’ daripada mengajak pasangan untuk bermesraan.

1“Malas” Berhubungan Seks

Sumnber : www.pinterest.com

Bagi pasangan yang sudah menikah, saat hubungan seks semakin jarang dan tidak berkualitas, maka siap-siaplah ada resiko perselingkuhan. Kedua pasangan harus saling mengerti dan memahami saat salah satunya sedang ingin berhubungan. Jangan menolaknya karena jika tersinggung, bisa mencari pelampiasan di tempat lain.

Itulah beberapa tanda dan gejala-gejala bahwa kamu sudah atau akan melakukan perselingkuhan. Setialah terhadap pasangan, karena dialah orang yang menghargai dan mencintai kita seutuhnya. Karena rasa kehilangan hanya akan ada jika kita pernah merasa memiliki pasangan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here