Sumber : quora.com

Bagi kamu terutama kaum lelaki, pasti pernah menonton film panas asal Jepang yang populer dengan Japan Adult Video (JAV). Banyak diantara lelaki yang lebih suka menonton JAV dibandingkan dengan menonton film dari Barat, terutama dari sisi pemerannya. Banyak hal yang dianggap menjadi kelebihan cewek Jepang dibandingkan Cewek Barat saat memerankan adegan-adegan dewasa. Apa yang menjadikan film JAV jauh lebih menarik? berikut beberapa diantaranya.

7Kulit Yang Kuning Langsat

Sumber : Youtube.com

Para pemeran film dewasa dari Jepang meyoritas memiliki kulit kemilau kuning langsat. Hal ini menjadi daya pikat tersendiri dibandingkan cewek dari barat yang berkulit putih. Kulit kemilau menjadikan cewek Jepang kelihatan lebih muda dan membuat para penontonnya nggak akan bosan.

6Lebih Cute

Sumber : tiin.vn

Pemeran film dewasa Jepang juga memiliki wajah yang bisa dibilang imut-imut banget. Hal ini menjadikan mereka tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Beberapa contohnya misalnya Mihiro Taniguchi atau Sola Aoi.

5Tidak Monoton

Sumber : quora.com

Dibandingkan dengan film dewasa asal Barat film panas Jepang memiliki alur cerita yang lebih bervariasi. Banyak adegan pembuka sebagai bumbu dengan latar belakang beragam, misalnya sebagai perawat, guru, dan sebagainya.

4Fisik Yang Mirip

Sumber : otakumode.com

Jepang masih satu benua dengan negara kita dan memiliki bentuk fisik yang mirip. Kesamaan inilah yang menjadikan cewek Jepang lebih disukai dibandingkan cewk Barat. Kesamaan warna rambut, bentuk muka, dan suara mejadi gairah tersendiri saat menonton film panas Jepang.

3Tidak Agresif dan Buru-Buru

Sumber : Amazon.co.uk

Dibandingkan dengan pemeran asal barat, cewek Jepang cenderung lebih tidak agresif dan lebih pemalu saat memerankan adegan panas. Mereka tidak langsung ‘tancap gas’ saat memainkan adegan, melainkan dimulai perlahan dan dengan terlihat malu-malu. Hal inilah yang lebih disukai para kaum lelaki.

2Lebih Realistis

Sumber : huffingtonpost.ca

Saat memerankan adegan panas, cewek Jepang terlihat lebih realistis. Bagi yang menyaksikannya dan dijadikan “bahan”, ada sensasi tersendiri, apalagi jika menggunakan headset untuk mendapatkan efek suaranya. hehehe

1Mudah Didapatkan

Sumber : waspada.co.id

Mungkin karena banyak peminatnya, video panas Jepang lebih mudah didapatkan. Bisa didapat dari berbagai sumber, bisa dari internet, geup-grup media sosial dan chatting, atau di pinggir jalanan yang menjual CD film panas Jepang lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here