Sumber : www.video-hive.net

Salah satu aktivitas yang paling membahagiakan adalah berhubungan intim. Hal yang menjadi kebutuhan biologis ini memang harus terpenuhi. Beragam variasi posisi saat bercinta pun menjadi favorit, terutama bagi kaun pria salah satunya adalah oral seks. Posisi ini memanjakan Mr.P dan menjadi fantasi sendiri bagi pria. Namun, dibalik nikmatnya oral seks, ada bahaya mengintai bagi si pria maupun wanita. Berikut diantaranya :

7Kanker Tenggorokan

Sumber : lifestyle.kompas.com

Human Papiloma Virus (HPV) menjadi salah satu pemicu kanker tenggorokan. Saat melakukan oral seks, apalagi jika organ kelamin tidak steril, maka risiko virus ini tertular akan meningkat. Hal ini bisa memicu kanker tenggorokan. Selain itu, penyakit kain seperti herpes atau gonnorea bisa terjadi.

6Tersedak

Sumber : www.Kompasiana.com

Buat si wanita, salah satu risiko yang terjadi adalah tersedak. Apalagi jika ukuran Mr.P panjang dan besar, serta si si pria memaksa agar seluruhnya masuk ke mulut. Tentunya hal ini sangat nggak nyaman dan bisa membuat mood bercinta hilang seketika.

5Tergigit

Sumber : www.video-hive.net

Bisa saja saat melakukan oral seks, saking ‘gemesnya’ si wanita tidak sengaja menggigit Mr.P. Hal ini bisa membuat lecet dan bercinta menjadi tidak nyaman. Apalagi jika si wanita memasang behel gigi. Bisa baret-baret ya? hehehe

4Mual dan Muntah

Sumber : verywellhealth.com

Rasa mr.P tidak selalu bisa diterima oleh si wanita. Apalagi jika tidak sengaja penetrasi di dalam mulut. Bisa-bisa pasangan mual dan muntah dan pastinya akan mengganggu keintiman hubungan.

3Ejakulasi Dini

Sumber : scoop.it

Bisa jadi saking nikmatnya si pria melakukan oral seks, ia sampai lupa akan ‘target’ yang sebenarnya. Akhirnya ia mengalami ejakulasi dini dan ereksi di mulut pasangannya. Tentu hal ini tidaklah nyaman bagi pasangan.

2Menyinggung

Sumber : www.DirtyandThirty.com

Oral seks tidak selalu menyenangkan bagi semua wanita. Ada wanita yang sama sekali anti melakukan aktivitas ini. Meminta atau memaksa pasangan melakukan oral seks bisa menyinggung perasaannya dan membuat kerenggangan dalam hubungan.

1Tidak Senikmat Di Film

Sumber : www.slate.com

Jika kita melihat aktivitas oral seks di film-film panas, kelihatannya sangat nikmat dan ada sensasi yang memuncak sekali. Padahal, itu hanya akting saja. Oral seks tidak senikmat yang terlihat di film. Hal ini karena mulut memang tidak serapat mrs.v sehingga kurang maksimal dalam memberikan kenikmatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here