Sumber : Steemit.com

Game Mobile Legends memang menjadi permainan yang sangat digandrungi. Jumlah unduhan dan pemainnya pun sangat banyak. Di playstore saja tercatat lebih dari 100 juta unduhan. Namun, ternyata banyak pula para player yang memutuskan untuk “pensiun” main Mobile Legends. Ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan pensiun bermain Mobile Legends. Berikut diantaranya:

7Maraknya Player AFK

Sumber : www.duniaku.net

Player yang AFK memang menjadi momok satu tim. Dengan adanya player AFK akan mengurangi kekuatan dan keseimbangan tim. Celakanya jumlah pemain yang AFK makin hari makin banyak dan sering ditemui dalam mode ranked. Hal itulah yang membuat jengah dan akhirnya banyak yang memutuskan pensiun bermain.

6Banyak Cheater

Sumber : jalantikus.com

Para cheater adalah para pengecut yang merusak keasyikan sebuah game online. Tidak terkecuali dengan Mobile Legends. Banyak tipe cheat yang ada, misalnya radar, lag, sampai cheat skin juga ada. Celakanya banyak tutorial cheat di youtube yang membuat jumlah cheaters makin menjadi banyak. Hal inilah yang membuat malas dan akhirnya meninggalkan Mobile Legends.

5Matching Ga Adil

Sumber : DuniaGames.com

Seringkali juga sistem matching Mobile Legends terasa tidak adil. Para solo player kerapkali dipertemukan dengan tim yang sedang Mabar alias Main Bareng. Tentu saja para solo player kewalahan pastinya akan kalah.

4Bosan Gameplay

Sumber : Oketekno.com

Tipe game Mobile Legends sih ya begitu-begitu saja. Tujuan akhirnya hanya menghancurkan turet lawan. Tidak seperti game adventure atau RPG yang bisa open map dan menemukan pengalaman baru. Hal inilah yang membuat orang cepat bosan memainkannya.

3Toxic Player

Sumber : GGWP.id

Hal yang nyebelin juga adalah toxic player. Saat bermain, banyak player yang mengeluarkan kata-kata kasar dan umpatan yang bikin males banget. Padahal dia juga bermain nggak bagus tapi selalu menyalahkan tim. Hal ini kalau sering ditemui juga bikin malas dan seringkali membuat tim menjadi kalah.

2Rekan Setim Yang Noob

Sumber : Steemit.com

Matching yang nggak adil dan juga rekan setim yang noob juga menjadi biang keladi kekalahan tim. Player noob biasanya adalah orang yan membeli akun yang sudah memiliki tier cukup tinggi. Karena akun dapat beli, ya ketika bermain kelihatan deh betapa noob si player. Akhirnya cuma jadi beban tim dan biang kekalahan. Player jokian ini jumlahnya nggak sedikit dan bikin males bermain.

1Sering Gangguan Jaringan

Sumber : lensawarga.com

Hal yang menjadi momok lainnya adalah seringnya gangguan jaringan . Entah dari operator atau dari server game, gangguan yang membuat permainan menjadi lag sangat ganggu banget. Kalau terlalu sering, bikin frustasi juga dan menjadi males memainkannya.

Itulah beberapa hal yang membuat seseorang malas dan akhirnya pensiun bermain Mobile Legends. Mungkin ada yang menjadi salah satu pengalaman Kamu juga? . Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here