Sumber : youtube.com

Di dunia ini ada banyak hal mistis yang dipercayai oleh masyarakat, salah satunya adalah hantu atau setan. Makhluk halus ini digambarkan sebagai sosok yang menakutkan dan akan membuat bulu kuduk berdiri saat melihatnya. Salah satu negara yang digambarkan memiliki banyak hantu menakutkan adalah Jepang. Banyak masyarakat Jepang percaya Berbagai hantu yang ada di negara mereka. Dilansir dari idntimes.com, berikut ini adalah beberapa hantu yang berasal dari Jepang.

7Okiku

Sumber : mathewmeyer.net

Kisah Okiku hampir mirip dengan hantu Sadako. Okiku adalah seorang korban pembunuhan di mana mayatnya dibuang ke sumur oleh tuannya karena menghilangkan benda pusaka miliknya. Okiku dipercaya kerapkali menangis dengan menakutkan dengan suaranya dari dalam sumur.

6Yotsuya Kaidan

Sumber : eyefilm.nl

Yotsuya adalah wanita cantik yang mempunyai suami seorang samurai. Konon suaminya tersebut adalah seorang sosok yang pencemburu. Yotsuya disiksa oleh suaminya hingga tewas dan menjadi sosok hantu melegenda.

5Hikiko

Sumber : gifimage.com

Hikiko konon mati secara tragis oleh orang tuanya. Kematiannya adalah karena terus menerus disiksa oleh teman-teman dan orang tuanya. Konon, ia akan membalas dendam kepada semuaorang yang telah menyiksanya tersebut.

4Teke-Teke

Sumber : aminoapps.com

Konon,Ia adalah seorang wanita yang tewas karena sebagian tubuhnya dilindas kereta api. Sebagiaj tubuhnya sangat hancur dan tidak bisa disatukan kembali. Ia menghantui masyarakat Jepang dengan separuh tubuhnya tersebut.

3Ubume

Sumber : Japanesestation.com

Kisah Ubume mirip denhan Sundel Bolong di mana Ia mati dalam keadaan hamil. Ubume juga dipercaya melahirkan saat berada di dalam kubur. Harus diadakan ritual tertentu agar arwah Ubume tidak penasaran.

2Fuuna Yuurei

Sumber : Yokai.com

Fuuna adalah wanita yang tewas dalam sebuah kecelakaan kapal. Arwah hantunya dipercaya sangat haus darah. Ia dipercaya seringkali menjadi penumpang kapal dan menyebabkan kecelakaan maut yang menewaskan banyak penumpangnya.

1Kuchisake

Sumber : youtube.com

Ia merupakan wanita yang dibunuh oleh suaminya karena selingkuh. Ia terkenal sangat cantik dan hidup di era Heian. Ia dibunuh oleh suamina dengan menebaskan pedang ke wajah hingga mulutnya robek.

Seram juga ya kisah hantu yang ada di Jepang?. Semga kini para hantu tersebut sudah tidak menganggu masyarakat Jepang lagi ya. Jika cukup menarik, silahkan bagikan artikel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here