Sumber : darpanmagazine.com

Berbicara mengenai uang atau kekayaan memang tidak akan ada habisnya. Sebanyak apapun uang yang dimiliki rasanya selalu saja kurang dan habis di akhir bulan. Dalam kehidupannya manusia mencari uang untuk mencukupi kebutuhan hidup. Ada yang kerjanya santai dan enak, ada juga yang harus membanting tulang dan bekerja keras.
Ternyata tidak hanya manusia yang mencari uang. Beberapa hewan di dunia ini juga “mencari” uang untuk hidupnya. Bedanya, kekayaan hewan ini amat fantastis dan bisa dibilang tidak habis 7 turunan. Berikut ini hewan-hewan yang yang paling tajir di dunia.

7Tinker

Sumber : KiwiReport.com

Tinker adalah kucing yang kaya banget dan berasal Dari Inggris. Kekayaannya berasal dari majikannya yang merupakan seorang nenek. Saat meninggal, nenek tersebut mewariskan kekayaannya sejumlah USD 160.000 atau sekitar Rp. 200 juta. Akibat tindakan ini, banyak keluarga sang nenek yang marah dan protes. Untuk menghindari tindak tak terduga dari keluarga si nenek, Tinker dipindahkan ke tempat perlindungan.

6Silverstone

Sumber : blogunik.com

Pada tahun 2014 lalu seekor kura-kura bernama Silverstone, memiliki kekayaan yang mencengangkan. Ia diberikan uang oleh majikannya yang bernama Christina Foyle sebesar USD 27.000 atau Rp. 324 juta. Wah… mungkin Silverstone bisa mengganti cangkangnya dengan cangkang emas ya ? hehehe

5Trouble

sumber : abcnews.com

Siapa sangka anjing imut ini memiliki kekayaan yang melimpah. Trouble diwarisi harta oleh majikannya Leona Hamsley sebesar USD 12 juta atau sekitar Rp. 150 miliar. Karena hal ini keluarga sang nenek jadi ribut dan akhirnya Teouble hanya menerima USD 1,6 juta atau sekitar Rp. 20 Milyar. Tetap saja banyak sekali ya ?

4Gigoo

Sumber : celebritypets.net

Siapa sangka ayam bernama Gigoo ini super tajir banget. Meskipun cuma ayam, yang lazimnya dibuat ayam goreng atau ayam bakar, kekayaan Gigoo mencapai USD 10 juta atau Rp.125 Milyar. Kekayaannya didapat dari warisan majikannya yang bernama Miles Blackwell.

3Blackie

Sumber : historydaily.org

Kucing hitam bernama Blackie dinobatkan sebagai kucing terkaya di dunia dalam Guiness Book Of Record. Kekayaannya sebesar USD 25 juta atau sebesar Rp. 312 milyar. Fantastis! majikannya bernama Ben Rea yang merupakan penggila kucing dan rela melakukan apa saja demi kucing kesayangannya tersebut.

2Kaluu

Sumber : naafass.blogspot.com

Kaluu adalah simpanse terkaya di dunia. Total kekayaannya adalah USD 90 juta atau Rp. 1,125 Triliun. Majikannya bernama Patricia yang merupakan keturunan dari bangsawan Argentina, Patricia O’Neill.

1Gunther IV

Sumber : darpanmagazine.com

Gunther IV merupakan juga salah satu anjing terkaya di dunia. Total kekayaannya sebesar USD 372 juta. Kalau dirupiahkan silahkan hitung sendiri berapa banyak angka nol yang berbaris. Ayahnya yaitu Gunther III juga merupakan anjing yang tajir dan pada saat meninggal, hartanya diwariskan kepada Gunther IV. Waduh ? anjing juga bisa mewariskan kekayaannya ya?

Itulah deretan hewan-hewan yang super kaya. Memang sih semuanya dari hasil warisan majikannya. Tapi ya mungkin itu sudah jadi rezekinya mereka ya? Kira-kira dipakai untuk apa saja ya uang sebanyak itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here