Sumber: domcoaching.com

Saat ini semakin banyak kasus mengenai pelecahan seksual, baik di lingkungan sekolah, jalanan, atau pun di sebuah kendaraan umum. Tingginya kasus pelecahan seksual tidak lepas dari semakin maraknya peredaran film porno di internet. Selain itu, pelecehan seksual juga sering kali dilakukan oleh pelaku yang mengidap penyimpangan seksual.

Bicara mengenai hal itu, setidaknya saat ini ada 7 jenis penyimpangan seksual yang banyak terjadi di masyrakat. Mau tahu apa saja? Ini dia jawabannya, apakah kamu juga mengalaminya?

1Menjadikan anak sebagai objek pemuan nafus seksual

Sumber: backapalankavesti.com

Bagi kalian yang sering mendengar berita, pasti sering mendengar berita adanya suatu pelecehan seksual yang dilakukan kepada anak-anak, yang di mana pelakunya adalah orang dewasa. Ya, hal itu dinamakan pedofilia.

2Infantofilia, menjadikan bayi sebagai objek pemuas seksualnya

Sumber: Pixabay

Namanya juga kelainan, seseorang pun bisa menjadikan bayi sebagai objek pemuas seksualnya. Orang yang demikian mengalami penyimpangan seksual bernama infantofilia. Kok tega ya ‘main’ sama bayi?

3Gerontofilia, kalau ini kebalikan dari infantofilia

Sumber: Felix

Mending kalau tante-tante, ini nenek-nenek. Tapi ada juga loh orang yang menjadikan nenek-nenek sebagai objek pemuas nafsunya, dan dia dinamakan gerontofilia.

4Hubungan seks dengan binatang? Aneh tapi ada, mereka mengidap zoofilia

Sumber: Pixabay

Pasti kamu pernah mendengar adanya seseorang yang berhubungan seks dengan binatang. Memang terkesan aneh, namun hal itu nyata adanya. Seseorang yang demikian mengidap kelainan zoofilia.

5Pernah tahu orang yang berusaha menggesek-gesekkan alat kelaminnya ketika berdesak-desakan di ruang umum? Ya, dia menderita froteurisme

Sumber: Viva

Ruang umum memang rawan akan terjadi pelecehan seksual, terlebih dalam ruangan yang berdesak-desakan. Banyak orang yang berusaha memanfaatkan situasi itu dengan cara menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke pantat wanita yang ada di depannya. Orang yang demikian menderita kelainan froteurisme.

6Orang yang suka ngintip itu menderita voyeurisme

Sumber: sulselekspres.com

Pernah ngintip orang mandi atau berhubungan badan? Jika pernah, itu tandanya kamu menderita kelainan yang bernama voyeurisme. Meskipun tidak melakukan kontak fisik, biasanya para pelaku akan bermasturbasi sambil mengintip targetnya.

7Sadisme, dari namanya kamu pasti sudah tahu apa itu artinya

Sumber: Ganlob

Ya, sadisme adalah seseorang yang baru akan memperoleh kepuasan seksual jika dia melihat pasangannya berteriak kesakitan ketika berhubungan seksual. Tidak hanya itu, jika sudah parah pelakunya juga bisa melakukan tindakan pemerkosaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here